Bali Masih Destinasi Wisata Populer Dihari Libur dan Cuti Dibulan Ini

  • Bagikan
Bali Masih Destinasi Wisata Populer Dihari Libur dan Cuti Dibulan Ini

MEDAN (Waspada): Deretan tanggal merah dan cuti bersama pada Maret 2024 ini siap menanti. Untuk memastikan liburan yang seru dan menyenangkan, sudah saatnya mulai merencanakan perjalanan dari sekarang.

Hadir untuk menemani setiap rencana perjalanan dengan diskonnya yang sensasional, Online Tiket Week (OTW) dari tiket.com datang membawa rekomendasi destinasi yang menjadi wishlist banyak orang. Mulai dari pesona budaya Bali, hingga hiruk-pikuk Singapura yang menawan, berbagai destinasi incaran sobat tiket menanti untuk dieksplorasi.

SVP of Brand Marketing, tiket.com,
Maria Risa Puspitasari, mengatakan, Maret ini nanyak tanggal merah dan cuti siap disamber buat liburan. OTW dari tiket.com membawa rekomendasi destinasi di-BM-in banyak sobat tiket, mulai Bali hingga Singapura dengan harga gledek.
Diungkapkannya, berdasarkan informasi data pencarian destinasi yang paling banyak dicari sobat tiket di tiket.com, ada beberapa destinasi yang bisa jadi rekomendasi untuk berburu Harga Gledek, yakni Bali dengan menikmati pesona alam dan slow living. Kemudian Kota Medan untuk menjelajahi wisata alam, kuliner, hingga pusat perbelanjaan. Kota Surabaya dengan menyusuri perpaduan destinasi bisnis modern dengan kekayaan sejarah di Kota Pahlawan.

Selain itu, lanjut Maria, destinasi yang paling dicari Kuala Lumpur menjadi wisata luar negeri low budget terdekat dan halal friendly. Serta Singapura yang merupakan
destinasi dengan tiket pesawat termurah serta lebih dekat menikmati peradaban modern.

“Untuk membantu sobat tiket memiliki momen liburan terbaik disepanjang tahun 2024, OTW dari tiket.com masih berlangsung dengan Harga Gledek yang menawarkan diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp1,1 juta mulai pukul 17:00 WIB,” ucapnya dalam siaran pers diterima di Medan, Selasa (5/3).

Menurutnya, masyarakat bisa menikmati best deals untuk seluruh kebutuhan perjalanan. Mulai dari transportasi, akomodasi hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional yang semakin aman dengan fitur Tiket 100% Refund untuk memberikan jaminan pengembalian atas pembatalan tiket pesawat rute domestik dan Free Cancellation Hotel untuk membatalkan reservasi hotel tanpa dikenakan biaya pembatalan.

“Jadi, bagi yang ingin mulai mempersiapkan liburannya kini tak perlu khawatir lagi karena program OTW masih akan berlangsung sampai beberapa hari ke depan. Manfaatkan juga kesempatan Jam Gledek mulai dari jam 17.00 WIB setiap harinya untuk mendapatkan harga termurah dengan potongan diskon dan cashback maksimal untuk segera wujudkan BM liburan agar tak menjadi wishlist semata. Samber tiketmu sekarang, karena beneran murah, beneran mudah,” tutur Maria. (h01)

  • Bagikan