Bangun Panti Sosial Di Tuntungan, Bobby Nasution: Untuk Penanganan PMKS Dan Rehabilitasi Narkoba

  • Bagikan
Bangun Panti Sosial Di Tuntungan, Bobby Nasution: Untuk Penanganan PMKS Dan Rehabilitasi Narkoba

Medan (Waspada): Pemko Medan saat ini tengah membangun Panti Sosial di Kecamatan Medan Tuntungan. Panti itu nantinya akan diperuntukkan bagi masyarakat yang masuk dalam kategori penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS). Selain itu juga direncanakan sebagai lokasi rehabilitasi narkoba.

Demikian diungkapkan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat membuka Seminar bersama 1000 peserta pelajar SMA dan mahasiswa di Adora Convention Hall, Jalan Harmonika Baru, Kecamatan Medan Selayang, Minggu (3/12). Adapun tema yang diangkat yakni “Mewujudkan Indonesia Emas Dengan Generasi Bebas Narkoba”.

“Kita sedang membangun Panti Sosial di Medan Tuntungan. Insya Allah, mudah-mudahan bisa selesai tepat waktu. Nanti, sebagian bangunannya akan kita gunakan untuk rehabilitasi narkoba. Mohon doa nya dari semua, ” kata Bobby Nasution.

Dikatakan Bobby Nasution, dibutuhkan kolaborasi dari semua pihak untuk mengatasi dan menangani persoalan narkoba, termasuk unsur akademisi. Terkait itu, menantu Presiden Joko Widodo ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Hope Indonesia (YHI) atas kontribusinya.

“Terima kasih untuk YHI atas kontribusinya. Mudah-mudahan semakin banyak pihak yang peduli untuk ambil peran sehingga persoalan ini dapat diselesaikan. Tentu, tujuan kita adalah melindungi dan menyelamatkan para generasi muda dari bahaya yang ditimbulkan narkoba, ” ungkapnya.

Selain membuka seminar, Bobby Nasution juga sekaligus meresmikan gedung Adora Convention Hall yang ditandai dengan penandatangan prasasti. Orang nomor satu di Pemko Medan ini dengan penuh ramah membalas setiap sapaan para pengunjung yang hadir di seminar tersebut. (Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *