Banyak Perubahan Kota Medan ke Arah lebih Baik, PW IPNU Sumut Apresiasi Bobby Nasution

  • Bagikan
Banyak Perubahan Kota Medan ke Arah lebih Baik, PW IPNU Sumut Apresiasi Bobby Nasution

Medan (Waspada): Apresiasi disampaikan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Sumatera Utara atas kerja nyata dan ragam program pembangunan yang dilakukan Pemko Medan di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Kami merasakan banyak perubahan ke arah yang lebih baik di Kota Medan saat ini,” kata Muhammad Haryadi Nasution selaku Ketua PW IPNU Sumut kepada Bobby Nasution saat diterima dalam kunjungan ke Balai Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Selasa (28/11) sore.

Selain bersilaturahmi, ungkap Haryadi, kedatangan rombongan juga dalam rangka mengundang Bobby Nasution hadir dalam Konferensi Wilayah ke XV PW IPNU. Rencananya, kegiatan akan digelar pada Desember mendatang dan mengangkat tema tentang kepemimpinan. “Untuk itu, kami mohon kesediaan Pak Wali hadir di tengah-tengah kami,” harapnya.

Sementara itu, Bobby Nasution mengungkapkan Pemko Medan mendukung penuh dan mengapresiasi setiap kegiatan positif yang dilakukan di wilayah Kota Medan. Terlebih, kegiatan yang bertujuan dalam pembinaan generasi muda sehingga memiliki jiwa kepemimpinan.

“Mempersiapkan sumber daya manusia memang harus kita lakukan sejak dini. Apalagi, Kota Medan sebagai salah satu kota besar yang memiliki ragam potensi. Jadi, dengan begitu, kawan-kawan generasi muda bisa siap masuk dan menghadapi ragam tantangan yang lebih hebat ke depannya,” bilang Bobby Nasution. (Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *