Baznas Sumut Rayakan HUT Ke 23 Gelar Syukuran Dan Bedah Rumah

  • Bagikan
PENYERAHAN rumah layak huni kepada Pak Agus dan keluarga oleh Baznas Sumut bersama Baznas Tebingtinggi. Waspada/ist
PENYERAHAN rumah layak huni kepada Pak Agus dan keluarga oleh Baznas Sumut bersama Baznas Tebingtinggi. Waspada/ist

MEDAN(Waspada): Dalam rangka HUT Ke 23 Baznas Sumut menggelar acara syukuran dan bedah rumah.

Hal itu disampaikan Ketua Baznas Sumut,Prof. Dr. H. Mohammad Hatta bersama Waka III Armansyah, SE M.Psi, kemarin, usai penyerahan rumah layak huni kepada Pak Agus dan keluarga di Kel. Padang Merbau Kec. Padang Hulu Kota Tebingtinggi. 

Penyerahan rumah layak huni ini dilaksanakan Baznas Sumut bersama Baznas Kota Tebingtinggi.
Kegiatan itu bersamaan dengan menyemarakkan HUT Baznas ke-23.

Turut hadir Wali Kota Tebing tinggi di wakili oleh Kabag Kesra Tebing Tinggi, Camat Padang Hulu dan Lurah Padang Merbau. 

Program Rumah Layak Huni ini merupakan Program Baznas Sumut yang bekerjasama dengan Baznas Kota Tebing Tinggi dan Pemko Tebing Tinggi untuk 4 rumah di Kota Tebing Tinggi. 

Ketua Baznas Sumut Prof. Hatta berpesan kepada penerima manfaat pak Agus dan keluarga agar menjadikan rumah ini untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Jadikan rumahmu surgamu, caranya dengan menjadi kelurga muslim yang baik, mendidik anak dengan baik, rajin sholat berjemaah ke masjid dan turut hadir dalam majlis taklim. ” kata Prof. Hatta.

Syukuran

Sebelumnya dalam rangka menyemarakkan HUT Baznas, juga dilaksanakan mengaji bersama di Gedung Baznas Provinsi Sumatera Utara, Jl. Rumah Sakit Haji – Medan Estate.

Acara dipimpin oleh Wakil Ketua I Drs. Musaddad Lubis, M.Ag dan Wakil Ketua III Armansyah, SE, M.Psi serta diikuti oleh seluruh amil pelaksana BAZNAS Sumut.

Kegiatan bertujuan menambah tali silaturahim serta mendoakan kebaikan Baznas agar semakin jaya dan berkah dalam menjalankan amanah yang telah diberikan, juga semakin dekat dan dikenal oleh banyak masyarakat di Indonesia terutama di Provinsi Sumatera Utara. (m22)

  • Bagikan