Berbagai Harapan Disampaikan, Prabowo Berhasil Bangkitkan Semangat Anak Muda

  • Bagikan
Berbagai Harapan Disampaikan, Prabowo Berhasil Bangkitkan Semangat Anak Muda

MEDAN (Waspada): Masyarakat Kota Medan banyak menaruh harapan kepada calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto. Harapan tersebut dismalaikan melalui akun instagram TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara, @tkdprabowogibransumut.

Masyarakat Medan berharap pasangan Prabowo – Gibran ini bisa menang satu putaran. Sebab, selain memiliki program mensejahterakan masyarakat, tepat bagi anak muda, juga meninggalkan kesan yang mendalam saat berkunjung ke kota ini beberapa waktu lalu.

Terbukti dari positingan kegiatan beberapa waktu lalu, kolom komentar tetap di penuhi berbagai ungkapan disampaikan masyarakat.

Ketua TKD Prabowo – Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo mengatakan, kehadiran Prabowo dalam konsolidasi di Sumut beberapa hari lalu sangat membangkitkan semangat dan harapan masyarakat Kota Medan.

Dukungan dan keinginan mendalam untuk melihat kemenangan Prabowo-Gibran tercermin dalam setiap wajah dan suara yang didokumentasikan.

“Bersama-sama, kita berharap bahwa visi dan misi beliau akan membawa perubahan positif bagi Sumatera Utara dan seluruh Indonesia,” ungkap Jona.

Jona menjelaskan, harapan ini sengaja dihimpun dalam satu video sebagai bentuk dokumentasi yang harus diabadikan. Harapan-harapan masyarakat tidak boleh disimpan dan didengar saja, melainkan harus disebarluaskan dan diwujudkan.

“Kami memang ingin dalam bentuk video agar disebarluaskan, dan rata-rata harapan yang kami munculkan di video itu juga sama seperti beberapa masyarakat lainnya. Video ini nantinya akan menjadi saksi bagi pasangan Prabowo-Gibran untuk mewujudkan harapan-harapan masyarakat, khususnya di Sumut, ” jelas pria yang maju sebagai caleg DPR RI dapil Sumut 1 nomor urut 2 dari Gerindra ini.

Dalam dokumentasi video yang diposting di akun instagram TKD Sumut itu, sejumlah masyarakat berharap apa yang mereka cita citakan bisa direalisasikan Prabowo apabila menjabat presiden.

Terlebih lagi, capres Prabowo adalah anak muda. Artinya bisa mewakili keinginan anak muda mulai dari lapangan pekerjaan, dan sebagainya.

Jona juga mengungkapkan, bahwa harapan ini sebisa mungkin diupayakan dalam waktu dekat dengan cara kerjasama dengan para relawan.

“TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara juga punya komitmen mewujudkan harapan ini sembari menunggu hasil pemilu. Harapan ini memang akan disebarluaskan sebagai kesaksian masyarakat terhadap keresahan yang ada, dan akan kita wujudkan bersama. Atas izin Allah, kami sanggupi harapan masyarakat kami, atas izin Allah Prabowo-Gibran menang satu putaran,” tambahnya. Tutupnya. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *