Berlangsung Seru, Turnamen Tenis Lapangan Meriahkan Peringatan HUT Korpri ke -52 di Kota Medan

  • Bagikan
Berlangsung Seru, Turnamen Tenis Lapangan Meriahkan Peringatan HUT Korpri ke -52 di Kota Medan

Medan (Waspada): Guna memeriahkan Peringatan HUT Korpri ke -52, Pemko Medan menggelar turnamen tenis lapangan. Turnamen yang digelar di lapangan tenis USU Pintu 4, jalan Tri Dharma, Kecamatan Medan Baru, Rabu (6/12/2023) ini berlangsung meriah dan seru.

Turnamen tenis lapangan yang diikuti ASN dan PPPK di lingkungan Pemko Medan ini mempertandingkan dua kategori yakni ganda putra Executive (Eselon II dan eselon III) dan ganda Putra Umum. Jutaan rupiah dan medali penghargaan disediakan panitia bagi pemenang dalam turnamen tenis lapangan tersebut.

Diantara peserta yang ikut turnamen, tampak terlihat Asisten Umum Ferri Ichsan, Kadispora Pulungan Harahap, Kadis Kominfo Arrahman Pane, Kabag Perencanaan dan Keuangan Berly Syahrizal, Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane dan Camat Medan Belawan, Yoga Budi Pratama serta Kabag Umum RSU Dr Pirngadi, Ahmad Barli Mulia Nasution.

Keseruan turnamen terlihat ketika Asisten Umum, Ferri Ichsan berpasangan dengan Gumartin Tampubolon melawan Kadispora Pulungan Harahap yang berpasangan dengan Kabag Perencanaan dan Keuangan, Berly Syahrizal dalam kategori ganda putra Executive. Di awal pertandingan kedua pasangan ini meraih skor imbang. Kemudian di akhir pertandingan pasangan Ferri Ichsan meraih kemenangan dengan skor 6 – 4.

Selain pertandingan tersebut, keseruan juga tampak dalam pertandingan ganda putra Executive yang mempertemukan pasangan Kadis Kominfo Arrahman Pane – Ahmad Barli Mulia Nasution melawan Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane – Camat Medan Belawan, Yoga Budi Pratama. Meskipun kedua ganda putra ini saling menggencarkan serangan, namun skor akhir dimenangkan pasangan Arrahman Pane – Ahmad Barli dengan skor 6-2.

Asisten Umum, Ferri Ichsan yang juga selaku Wakil Ketua Korpri Kota Medan mengungkapkan turnamen yang digelar dalam rangka peringatan HUT Korpri ke -52 ini dipandang sangat baik, selain berolahraga juga untuk lebih mengonsolidasikan anggota Korpri agar lebih mengenal satu dengan lainnya khususnya yang memiliki hoby olahraga tenis lapangan.

“Kami berharap turnamen tenis lapangan ini dapat digelar setiap tahunnya dan diikuti lebih banyak lagi dari ASN dan PPPK di lingkungan Pemko Medan,” kata Asisten Umum.

Atas nama pengurus Korpri kota Medan, Ferri Ichsan mengucapkan terima kasih kepada Dispora yang telah mempersiapkan turnamen ini dengan sangat baik. Kita berharap turnamen ini dapat muncul bibit unggulan petenis terutama dari kalangan ASN dan PPPK.

“Saya berharap turnamen ini bisa memunculkan bibit unggulan petenis dari kota Medan yang nantinya bisa dinaikkan ke level yang lebih baik lagi. Selain mengikuti kompetisi diatasnya, melalui turnamen ini kedepannya akan ada pertandingan persahabatan dengan pemerintah kabupaten/kota lainnya,” Sebut Ferri Ichsan.

Sementara itu Berly Syahrizal selaku koordinator turnamen tenis lapangan menjelaskan peserta yang mengikuti pertandingan ini cukup antusias, sebab yang awalnya diperkirakan hanya diikuti beberapa peserta saja ternyata banyak peminatnya.

“Alhamdulillah yang kami kira turnamen ini hanya 6 orang peserta, ternyata diluar dugaan peserta yang mendaftar ada 16 orang. Mereka merupakan ASN dan PPPK di lingkungan Pemko Medan,” jelasnya.

Turnamen yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 6-7 Desember mempertandingkan dua kategori yakni ganda putra Executive (Eselon II dan eselon III) dan ganda Putra Umum (ASN dan PPPK). Untuk ganda putra Executive diikuti 4 pasang peserta sedangkan ganda putra umum diikuti 6 pasang peserta

“Kita menyedikan hadiah jutaan rupiah dan medali untuk juara pertama, kedua dan ketiga. Turnamen ini juga melibatkan PELTI kota Medan dan UNIMED sebagai official,” ujarnya.

Selain turnamen tenis, Pemko Medan juga menggelar berbagai pertandingan olahraga dalam rangka peringatan HUT Korpri ke -52, diantaranya turnamen Futsal, Bulutangkis, Tenis meja dan turnamen MLBB serta olahraga tradisional lainnya. (Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *