Berpacu Melawan Covid-19, PT. IJA/JCI Terima Berbagai Penghargaan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Atas partisipasi yang aktif berpacu melawan Covid-19 dan percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di lingkungan kerja dan sekitarnya, PT.  Indojaya Agrinusa (IJA)/Japfa Comfeed Indonesia (JCI) Tbk-Sumatera menerima sejumlah penghargaan dan apresiasi dari berbagai pihak.

Di antara piagam penghargaan yang diterima dari Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker), Pemprovsu, Pemkab Deliserdang, Polda Sumut, dan Polres Deliserdang.

Piagam penghargaan dengan predikat Gold dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut diserahkan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Provinsi Sumut H. Baharuddin Siagian SH MSi di Kantor PT. Indojaya Agrinusa (IJA) Jalan Medan–Tanjung Morawa Km 12,8, Kel. Bangun Sari, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deliserdang, belum lama ini.

Baharuddin Siagian menyerahkan piagam penghargaan Ketegori Program Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di Tempat Kerja kepada Vice Presiden PT. JCI, Tbk-Sumatera yang juga Head Of Operation PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera Anwar Tandiono SE.

Berpacu Melawan Covid-19, PT. IJA/JCI Terima Berbagai Penghargaan

Pada kesempatan itu, H. Baharuddin Siagian mengungkapkan, adapun yang menjadi indikator penilaian bagi perusahaan yang dalam hal ini PT. Indojaya Agrinusa yang kini menerima penghargaan Kategori Gold adalah penerapan protokol kesehatan yang ketat di lingkungan kerjanya, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak.

Selain itu, kata Baharuddin, PT. Indojaya Agrinusa juga melakukan beberapa prosedur ketat jika ingin memasuki wilayah perusahaan dan juga melak-sanakan program vaksinasi bagi karyawannya.

Berpacu Melawan Covid-19, PT. IJA/JCI Terima Berbagai Penghargaan

Sedangkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang, diserahkan langsung oleh Bupati H. Ansari Tambunan dalam acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 yang sekaligus meresmikan pergantian nama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deliserdang menjadi RSU Drs H. Amri Tambunan.

Piagam penghargaan dari Polresta Deliserdang diserahkan pada acara syukuran HUT Ke-75 Bhayangkara oleh Kapolresta Deliserdang yang saat itu dijabat Kombes Pol. Yemi Mandagi SIK, melalui Wakapolrerta yang saat itu dijabat AKBP Julianto Sirait SIK.

Begitu juga penghargaan dan apresiasi diterima dari Polda Sumut yang diserahkan Kapoldasu diwakili Wakapolda Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto SH SIK MSi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di kawasan Kantor PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera. (m15)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *