Berprestasi, Personel Polrestabes Medan Terima Penghargaan

  • Bagikan
Berprestasi, Personel Polrestabes Medan Terima Penghargaan

MEDAN (Waspada): Menyambut HUT Bhayangkara ke 77, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda memberikan penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi, Jumat (30/6) di Lapangan Apel Polrestabes Medan saat melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat.

Pemberian penghargaan kepada sejumlah personel ini juga dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023 di jajaran Polrestabes Medan.

Pemberian penghargaan tersebut turut dihadiri pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan, ibu-ibu Bhayangkari, BA, PA dan ASN yang naik pangkat, serta penerima penghargaan pemenang perlombaan 1 Juli 2023.

“Selamat kepada personel dan ASN yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Dan selamat juga kepada personel yang berprestasi dan pemenang perlombaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023,” ujar Kapolrestabes Medan.

Kepada personel lainnya, sambung Kapolrestabes Medan, jangan berkecil hati dan teruslah bekerja dengan tulus dan ikhlas, guna berprestasi dan menyandang pangkat setingkat lebih tinggi lagi.

“Kepada personel yang naik pangkat dan berprestasi, teruslah berbuat baik sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, guna mewujudkan Polri yang Presisi,” tandas Kapolrestabes Medan.(m27)

Waspada/Ist

Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda memberikan penghargaan pada personel berprestasi di HUT ke-77 Bhayangkara di Lapangan Apel Polrestabes Medan, Jumat (30/6).

  • Bagikan