Besok, Capres Anies Kampanye Di Medan Dan Deliserdang, Ini Jadwalnya

  • Bagikan
Besok, Capres Anies Kampanye Di Medan Dan Deliserdang, Ini Jadwalnya

MEDAN (Waspada) : Calon presiden (Capres) Anies Baswedan, dijadwalkan akan datang ke Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang di hari ke 6 masa kampanye pada Minggu, 3 Desember 2023, besok untuk bertemu para pendukungnya di kedua daerah itu.

Kepastian kedatangan Capres Anies disampaikan Tim TKD AMIN Sumut Drs H Rahudman Harahap MM, yang juga Caleg DPR RI nomor urut 4 Dapil Sumut 1 dari Partai Nasdem, kepada wartawan, Sabtu (2/12/2023) di Medan.

Menurut Rahudman, Tim TKD AMIN Sumut dibawah pimpinan mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, pada Jumat (1/12) kemarin, telah menggelar rapat untuk memfinalkan persiapan penyambutan Capres Anies dan mempersiapkan tempat-tempat yang akan dikunjungi Anies di Kota Medan dan di Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang.

Menurut Rahudman, Edy Rahmayadi selaku Capten TKD AMIN Sumut, telah membagi tugas pada seluruh anggota TKD AMIN Sumut serta telah berkoordinasi dengan partai-partai pendukung yakni NasDem, PKB dan PKS. Dan Rahudman mengaku mendapat tugas untuk mempersiapkan pertemuan Capres Anies dengan kaum millenial dan Gen Z di Pos Bloc (bekas Kantor Pos) di Jalan Balai Kota, Kesawan, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan.

“Besok Pak Anies datang sendiri tidak bersama Cawapres Gus Muhaimin, karena Gus Muhaimin akan melakukan kampanye di tempat lain. Capres Anies Baswedan hanya akan didampingi sejumlah anggota Timnas AMIN, dan semua jadwal beliau serta tempat-tempat yang akan dikunjungi telah disiapkan dengan baik,” kata mantan Walikota Medan ke 15 ini.

Adapun jadwal dan rute kampanye Capres Anies Baswedan di Kota Medan dan Kebupaten Deliserdang pada 3 Desember 2023, sebagai berikut :

  1. Pukul 08.30 WIB; rombongan Capres Anies mendarat di Bandara Kualanamu dan istirahat sejenak di VIP Room Bandara Kualanamu.
  2. Pukul 09.00 – 11.00 WIB berkunjung ke Pesantren atau Persulukan Naqsabandiyah Jabal Qubis di Tanjung Morawa, Deliserdang pimpinan Syekh H Ghajali An-Naqsabandi, dengan peserta ribuan ulama dari berbagai provinsi di Indonesia.
  3. Pukul 13.30 WIB – 15 30 WIB, bertemu dan berdialog dengan kaum millenial dan Gen Z di Pos Block, Jalan Balai Kota Medan dengan peserta 500 orang yang dimotori Tim Ubah Bareng Sumut pimpinan Capten Wisnu Nugraha.
  4. Pukul 16.30 WIB – 18.00 WIB, Ngopi Bareng dengan berbagai komponen masyarakat di Bandar Kopi Jalan Letda Sujono Medan. (hs)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *