Bimtek Tim Pemenangan Helmax Alex Sebastian Tampubolon Berjalan Sukses

  • Bagikan
Bimtek Tim Pemenangan Helmax Alex Sebastian Tampubolon Berjalan Sukses

MEDAN (Waspada): Calon Legislatif DPRD Kota Medan dari Daerah Pemilihan (Dapil II ) yang meliputi Kecamatan Medan Marelan, Medan Labuhan dan Medan Belawan, Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH.MH mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Tim Pemenangannya yang tergabung dalam Sahabat Alex Tampubolon (SAHATA) selama dua hari, Sabtu (20/1) dan Minggu (21/1).

Pelaksanaan Bimtek sangat diperlukan agar para para Tim Pemenangan dapat mengerti segala bentuk cara kerja dalam menjalin kerjasama yang baik dengan sesama rekan tim pemenangan Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH.MH yang merupakan kekuatan ,serta kepada masyarakat.

Kegiatan ini diawali dengan acara awal “Malam Keakraban” yang dibuka oleh Ketua Tim Pemenangan Helmax Alex Sebastian Tampubolon,SH.MH, Sumerson Giawa, SH dengan diawali meneriakan yel yel Partai Golkar dengan semangat untuk dapat saling mengenal satu sama lain yang tergabung dalam Tim Pemenangan Helmax Alex.

Acara Bimtek ini dibuka pada Minggu pagi pukul 10.00 wib sampai dengan selesai,vyang diawali dengan yel yel Golkar dan Pemenangan Helmax dan dilanjutkan dengan doa pembukaan acara serta dilanjutkan dengan kata pembukaan dari Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH.MH.

Bimtek ini juga dihadiri oleh Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumut Riza Fachrumi, yang juga Korbid Polhukam Golkar Sumut bersama para pengurus PDK Kosgoro 1957 Sumut.

Dalam Bimtek ini, Riza Fachrumi sebagai Nara sumber yang sangat dibutuhkan untuk memberikan pengetahuan dan bimbingan beserta saran kepada para tim Perugas Pemenangan Helmax Alex Tampubolon, SH.MH.

“Caleg harus mempunyai ilmu pengetahuan, ketrampilan, keahlian, logistik dan juga dana adalah merupakan kunci keberhasilan untuk mencapai kemenangan dengan baik.nIni semua sudah ada pada diri Helmax Alex,” ujar Riza.

“Akan tetapi kembali kepada tim pemenangan juga mempunyai peran yang sangat penting, karena apabila tim tidak bekerja, maka usaha dan kekuatan yang ada pada caleg kita juga akan tidak mencapai keberhasilan yang maksimal, maka peran serta dari dukungan kerja sama tim ini sangat diperlukan dan harus tetap solid,” sambung Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumut.

Pada Bimtek ini Ketua Kosgoro 1957 Sumut ini memberikan pengarahan agar tim pemenangan melakukan fungsinya dengan baik.

Fungsi yang dilakukan, tambah Riza, yakni penggalangan atau rekrutmen tim sampai ke lingkungan/TPS.

“Membangun jaringan sampai dengan lingkungan/TPS dan meraih suara sebanyak-banyaknya,” ujar Riza, yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari peserta Tim pemenangan dengan meneriakan Alex Menang. Alex Menang teriak para peserta Bimtek Petugas Pemenangan Helmax Alex Sebastian Tampubolon,SH.MH.

Acara ditutup dengan meneriakan yel-yel, foto bersama dan diakhiri dengan makan siang bersama dan juga doa penutup Bimtek.(m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *