BKOWSU Peserta Bazar Srikandi Ramadhan 1445 H

  • Bagikan
BKOWSU Peserta Bazar Srikandi Ramadhan 1445 H

MEDAN (Waspada): Badan Kerjasama Organisasi Wanita Sumatera Utara (BKOWSU), ikut serta dalam kegiatan Bazar Srikandi Ramadhan dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (P3AKB) Provsu, dibuka secara resmi Pj Gubsu Hasanuddin, Minggu (24/3), di pelataran kantor P3AKB Provsu dan dihadiri Kadis P3AKB Provsu Sri Suriani Purnamawati.

Dalam keterangannya,Ketua BKOW Sumut, Hj.Fahrizar Iskandar Hasibuan menyambut positif kegiatan ini karena dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya pemberdayaan ekonomi perempuan.

Dimana bulan Ramadhan ini perputaran perekonomian masyarakat cukup meningkat, mengingat kebutuhan sandang dan pangan menjadi perioritas utama.

BKOW Sumut mendukung kebijakan untuk meningkatkan kondisi sosial dan ekonomi perempuan dengan memberikan kesempatan kerja yang sama yang menekankan pada pengembangan sosial ekonomi perempuan.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan mendapat hasil sesuai yang kita harapkan,” ungkap Fahrizar Iskandar Hasibuan.

Saat yang sama Pj Gubsu Hasanuddin bersama Kadis P3AKB Provsu Sri Suriani Purnamawati turut meninjau stand BKOW Sumut.(m22)

Waspada/Anum Saskia
Ketua BKOW Sumut Hj Fahrizar Iskandar Hasibuan memberikan bingkisan untuk Pj Gubsu Hasanuddin dalam kegiatan bazar.

  • Bagikan