Bobby Nasution Dinobatkan Sebagai Tokoh Yang Berkontribusi Untuk Pendidikan Di USU

  • Bagikan
WALI Kota Medan Bobby Nasution (kanan) menerima penghargaan di malam USU Awarding Night yang digelar di auditorium USU, Jumat (15/12/2033). Waspada/ist
WALI Kota Medan Bobby Nasution (kanan) menerima penghargaan di malam USU Awarding Night yang digelar di auditorium USU, Jumat (15/12/2033). Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Dinobatkan sebagai tokoh yang peduli dan berkontribusi untuk pendidikan Universitas Sumatera Utara (USU), Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima penghargaan di malam USU Awarding Night yang digelar di auditorium USU, Jumat (15/12/2033).

Penghargaan ini diterima Bobby Nasution dari Rektor USU Muryanto Amin dan disaksikan para Wakil Rektor, Guru Besar, Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Umar Yusri Tambunan, para Civitas akademisi dan ratusan mahasiswa/ mahasiswi USU dari berbagai Fakultas serta stakeholder lainnya yang hadir dalam USU Awarding Night.

Diberikannya penghargaan pada momentum USU Awarding Night ini karena Bobby Nasution dinilai telah mendukung pendidikan di USU dengan memberikan bantuan untuk pembangunan gedung UMKM Square.

Atas Penghargaan ini, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan apresiasinya dan terima kasih kepada Rektor USU termasuk civitas akademisi yang telah menobatkan dirinya sebagai tokoh yang peduli bagi Pendidikan di USU.

“Saya apresiasi kegiatan USU Awarding Night dan berterima kasih kepada Rektor USU dan jajarannya karena telah menobatkan dan memberikan penghargaan kepada saya,” Kata Bobby Nasution yang hadir didampingi Kadis Pendidikan Benny Sinomba Siregar.

Menurut Bobby Nasution, penghargaan ini tidak hanya untuk dirinya tetapi untuk masyarakat kota Medan. Sebab pembangunan UMKM Square atau yang lebih dikenal Plaza UMKM ini merupakan kerjasama Pemko Medan dan USU yang bertujuan untuk mendukung perkembangan UMKM di Kota Medan dan sebagai tempat mengedukasi para pelaku UMKM.

Sebelumnya Rektor USU Muryanto Amin mengatakan USU Awarding Night ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali digelar oleh USU. Dinilai Muryanto, USU Awarding Night ini penting karena diketahui bersama bahwa perubahan dunia yang saat ini kita rasakan dalam kehidupan akan membawa dampak yang cukup luar biasa.

Perubahan

Menurut Muryanto, Salah satu yang bisa cepat merespon perubahan yang terjadi di dunia ini adalah Dunia Pendidikan. karena itu Dunia Pendidikan dituntut secara lebih cepat melakukan adaptasi dalam setiap proses Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Melalui USU Awarding Night ini kita berikan penghargaan kepada Tokoh-tokoh yang peduli terhadap Pendidikan dengan memberikan bantuannya untuk pengembangan di USU,” Jelas Rektor USU.

Dalam USU Awarding Night ini selain penghargaan diberikan kepada tokoh-tokoh, penghargaan juga diberikan kepada Civitas akademisi dan Mahasiswa/ mahasiswi yang telah meraih prestasi dan membawa nama baik USU di tingkat nasional maupun internasional. USU Awarding Night ini juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi Mario G. Kalau dan Indah Aqila. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *