Bobby Nasution Harap Keluarga Besar Al Jam’iyatul Washliyah Terus Tebar Kebaikan dan Pembimbing Umat

  • Bagikan
Bobby Nasution Harap Keluarga Besar Al Jam'iyatul Washliyah Terus Tebar Kebaikan dan Pembimbing Umat

Medan (Waspada): Tokoh – tokoh besar yang terlahir dari Al Jam’iyatul Washliyah kiranya dapat menjadi contoh bagi penerus untuk melanjutkan serta memperkuat hubungan baik sesama manusia. Selain itu juga berperan aktif dan membina dan membimbing umat agar tetap berada pada nilai-nilai ajaran agama.

Hal ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang dan Pengurus Ranting Al Jam’iyatul Washliyah se-Kota Medan di Gedung PKK Kota Medan, Jalan Rotan, Medan Petisah, Sabtu (23/12). Suasana hangat dan penuh kekeluargaan menyambut hadirnya menantu Presiden RI Joko Widodo tersebut.

“Kami yakin dan optimis, jika keluarga besar Al Jam’iyatul Washliyah dapat melanjutkan hal-hal baik yang telah diajarkan orang-orang tua kita. Insya Allah, terus konsisten pada kebaikan dan berikan kebermanfaatan bagi umat,” kata Bobby Nasution.

Dalam kesempatan itu, Bobby Nasution juga mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dan dukungan yang diberikan Al Jam’iyatul Washliyah kepada Pemko Medan dalam menjalankan program-program pembangunan di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

“Kami juga mohon maaf selama pembangunan kenyamanan masyarakat cukup terganggu. Kami harap kita bisa bersabar dan insya Allah, nanti hasil pembangunannya menjadi dan memberi manfaat besar bagi masyarakat Kota Medan,” harapnya.

Bagi pengurus yang dilantik, Bobby Nasution juga mengucapkan selamat mengemban amanah dan menjalankan tugas untuk keumatan. “Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat bagi kita semua, terutama bagi pengurus untuk membawa Al Jam’iyatul Washliyah semakin berjaya,” harapnya. (Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *