Bobby Nasution Kolaborasi Dengan Anwar Bakti Institute, Hidangkan Buka Puasa Gratis Di Medan Timur

  • Bagikan
Bobby Nasution Kolaborasi Dengan Anwar Bakti Institute, Hidangkan Buka Puasa Gratis Di Medan Timur

MEDAN (Waspada): Selama bulan suci Ramadhan 1445 H ini , Anwar Bakti Institute beserta jajaran yang notabenenya adalah dari kalangan Kader Muda Muhammadiyah akan melaksanakan Program Menyiapkan Hidangan berbuka puasa gratis bersama Walikota Medan,Bobby Nasution.

Anwar Bakti Institute ialah lembaga yang diambil dari nama tokoh Pergerakan Muhammadiyah Sumatera Utara yang didirikan oleh putranya yang bernama Dewata Dakti.

“Program yang kita sebut Dapur Umum Ramadhan ini diambil dari gerakan yang pernah dibuat Almarhum Anwar Bakti yang kita kenal juga sebagai Sosok Tokoh Pergerakan Muhammadiyah Sumatera Utara yang pada saat itu fokus melakukan gerakan-gerakan karitatif dalam memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat,” ujar Dewata Sakti selaku pimpinan Anwar Bakti Institute kepada waspada.id, Jumat (8/3) di Medan.

Dewata Sakti menjelaskan, kegiatan Dapur Umum Ramadhan yang akan dilaksanakan pada tahun ini sudah masuk tahap ke 5 kalinya dan didukung oleh Walikota Medan Bobby Nasution.
“Kita berharap kolaborasi yang hari ini dilakukan Bang Bobby Nasution dengan Kader-Kader Muda Muhammadiyah bisa berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat besar serta keberkahan kepada seluruh masyarakat yang nantinya datang ke Dapur Umum Ramadhan,” jelas Dewata Sakti seraya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Medan Bobby Nasution yang tiada hentinya memberikan perhatian terhadap warga Persyarikatan Muhammadiyah dan Kader-Kader Mudanya.

Pelaksanaan Dapur Umum Ramadhan dilakukan selama satu bulan penuh dan targetnya adalah para musafir yang melintas dan masyarakat.
“Kami siap menghidangkan menu berbuka puasa gratis selama bulan suci Ramadan yang sebentar lagi akan tiba. Acara berbuka puasa bersama secara gratis dilaksanakan di sekretariat Anwar Bakti Institute Jl. Bambu No 21-A Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur,” pungkas Dewata Sakti.(m27)

Waspada/Ist

Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Pimpinan Anwar Bakti Institute Dewata Sakti

  • Bagikan