BRI Kembali Gelar Program Promo Di Merchant

  • Bagikan
BRI Kembali Gelar Program Promo Di Merchant

MEDAN (Waspada): Bank Rakyat Indonesia Branch Office (BRI BO) Medan Thamrin kembali menggelar program promo besar-besaran, di merchant-merchant Food and Beverages (F&B) Adhya Group di Kota Medan, Jakarta dan Bali.

Terdapat 15 merchant, seperti Burger Bangor, Filosofi kopi, Goloso (Pasta Pizzeria), Gotcha, Guten Morgen (Coffee Lab and Shop), L’Osteria (Pizza e Cucina), Perfecto (by Filosofi Kopi), Roti Romi (Roti Mimpi Indah), Rumah Rini (Melaty Parahyangan), Gelato Secrets Natural, Shu Guo Yin Xiang, YEN Signature, Yoku Yatta Omakase, Yoku Yatta, dan YumThai.

Untuk di Kota Medan sendiri, merchant-merchant Adhya Group dapat dijumpai di Tengah yang berada di Jl. Irian Barat, tepat di belakang Gedung Uni Plaza Medan.

Adapun, bentuk promo beragam, mulai dari diskon potongan langsung sebesar Rp10 ribu-Rp50 ribu atau diskon sampai dengan 20 persen per transaksi.

Program promo berlaku mulai dari 1 Oktober-31 Januari 2024. Masyarakat dapat menikmati diskon tersebut dengan bertransaksi di mesin EDC BRI menggunakan kartu debit BRI, kartu kredit BRI dan QRIS dari aplikasi BRImo.

Selain promo tersebut, masyarakat yang melakukan pembayaran menggunakan QRIS di BRImo berkesempatan mendapatkan cashback dari BRIMO FSTVL senilai Rp10 ribu.

Branch Office Manager BRI Medan Thamrin, Zulherman Isfia, Rabu (29/11) mengatakan, dengan program promo yang digelar selama empat bulan ini, diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk bertransaksi menggunakan kartu debit dan QRIS. Sehingga transaksi uang tunai dapat berkurang di Indonesia, khususnya di Kota Medan, Jakarta dan Bali.

“Ke depannya BRI akan terus menggelar program program promo menarik bagi nasabah setia BRI di Indonesia,” kata Zulherman, disela-sela kegiatan kunjungan merchant bersama dua orang Relationship Manager Funding and Transaction BRI BO Medan Thamrin, Silvia dan Puspita. (m27)

Waspada/Ist

Tim BRI BO Medan Thamrin saat berada di salah satu merchant di Medan yang menggelar program promo besar-besaran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *