Briptu Julhamdi Munthe Memberikan Pembekalan Ilmu Kepada Para Santri Di Ponpes Ar Raudlatul Hasanah Medan

  • Bagikan

RANTAUPRAPAT(Waspada): Briptu Julhamdi Munthe merupakan Personil Sat Bimmas Polres Labuhanbatu yang sempat viral di medsos beberapa waktu yang lalu karena kelebihannya sebagai guru pengajar bahasa Arab di Pondok Pesantren Darul Sholihin Kecamatan Aek Paing Kabupaten Labuhanbatu, mendapat undangan dari Ponpes Ar Raudlatul Hasanah Medan untuk memberikan pembekalan Ilmu kepada para Santri, Senin (14/02).

Pesantren tersebut adalah pesantren tempat Briptu Julhamdi Munthe mondok beberapa tahun silam, kehadirannya di Ponpes tersebut, sebagai narasumber pembekalan bagi para santri yang akan mengakhiri masa pendidikannya.

Julhamdi dalam arahannya menghimbau para santri untuk jangan patah semangat untuk menggapai cita-cita hanya karena berlatar bekang seorang santri, tidak ada larangan bagi anak jebolan pesantren untuk bercita cita menjadi seorang Abdi Negara seperti masuk TNI atau POLRI.

Sambil mencontohkan dirinya yang dulunya juga seorang santri yang sekarang mengabdi sebagai seorang anggota POLRI, Julhamdi juga berpesan apa pun cita-cita kalian jangan pernah melupakan bahwa kalian asalnya dari seorang santri, dan jaga nama baik Almamater di manapun kamu berada, terapkan ilmu yang kalian dapat dari pondok di kehidupan sehari-hari agar selamat dunia dan akhirat, katanya.(c05).

Briptu Julhamdi Munthe Memberikan Pembekalan Ilmu Kepada Para Santri Di Ponpes Ar Raudlatul Hasanah Medan

Waspada/ist
Keterangan Foto: Briptu Julhamdi Munthe sebagai narasumber pembekalan bagi para santri yang akan mengakhiri masa pendidikannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *