BTN Syariah Serahkan Dana Kebajikan Nasabah Ke Baznas Sumut

  • Bagikan
KETUA Baznas Sumut Prof. Dr. H. Mohammad Hatta menerima dana dari nasabah BTN Syariah sebesar Rp.10.000.000 diberikan Branch Manager Bank BTN Syukri Hidayat. Waspada/ist
KETUA Baznas Sumut Prof. Dr. H. Mohammad Hatta menerima dana dari nasabah BTN Syariah sebesar Rp.10.000.000 diberikan Branch Manager Bank BTN Syukri Hidayat. Waspada/ist

MEDAN(Waspada): PT Bank Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah Wilayah Sumatera Utara, silaturahmi ke Baznas Sumut,di Jl. Rumah Sakit Haji-Medan Estate Kamis (15/2). Kegiatan sekaligus menyerahkan dana kebajikan dari nasabah BTN Syariah sebesar Rp.10.000.000.

Dalam keterangannya, Branch Manager Bank BTN Syukri Hidayat menyebutkan kedatangan ke Baznas sebagai bentuk silaturahmi sekaligus menyerahkan dana kebajikan diberikan oleh nasabah.

Menurutnya, Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah menunjukkan komitmennya dalam mendukung program-program sosial-kemanusiaan dengan menyalurkan Dana Kebajikan dari Nasabah BTN Syariah ke Baznas Sumut.

Pihaknya berharap dengan penyerahan dana ini menjadikan sedekah para nasabah lebih tepat sasaran.
Penyerahan dana nasabah tersebut diterima langsung oleh Ketua Baznas Sumut Prof. Dr. H. Mohammad Hatta yang didampingi Wakil Ketua III Armansyah, SE, M.Psi.

Prof. Hatta berharap dengan dilakukannya pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahim antara Baznas Sumut dengan Bank BTN Syariah dan dapat bersinergi dalam optimalisasi zakat, infak dan sedekah.

“Dalam hal penyaluran zakat dan infak maupun sedekah,kami kelola dengan sebaik-baiknya dan secara rincian agar tepat sasaran,”ungkap Hatta.

Pertemuan juga diwarnai diskusi terkait pengelolaan dan pemberdayaan zakat,infaq dan sedekah(ZIS) yang potensinya cukup tinggi di Sumut dan diharapkan bisa mendorong pengentasan kemiskinan.

Hatta juga menjelaskan bagaimana pengelolaan yang dilakukan Baznas Sumut agar ZIS yang diterima benar-benar dirasakan manfaat oleh yang berhak menerima.(m22)

  • Bagikan