Buka Puasa Golkar Sumut, Ijeck Minta Parpol Jaga Kondusifitas

  • Bagikan
Buka Puasa Golkar Sumut, Ijeck Minta Parpol Jaga Kondusifitas

MEDAN (Waspada)- DPD Partai Golkar Sumut menggelar acara buka puasa bersama di Masjid Al Musanif Medan, Selasa (11/7). Dalam acara buka puasa tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah meminta agar partai politik yang bertarung dalam pesta demokrasi 2024 ikut menjaga kondusifitas negara.

Demikian diungkapkannya saat memberikan sambutan di hadapan para undangan yang hadir yang terdiri dari beberapa pengurus parpol yakni Gerinda Sumut, Demokrat Sumut, Perindo Sumut, Nasdem Sumut, para kader Partai Golkar Sumut, para Ketua DPD Partai Golkar 33 kabupeten/kota se Sumut, hasta karya dan lainnya.

“Alhamdulilah di Ramadan ini kita masih bisa berkumpul bersama. Dan di sini saya ingin sampaikan bahwa semua kita tahu 2024 adalah tahun politik. Februari 2024 akan ada pemilihan legislatif dan Presiden. Semoga dalam pertarungan ini kita bisa sama-sama menjaga kondusfitas daerah dan negara,” ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Lebih lanjut ia berharap agar para parpol yang bertarung di 2024 bisa bersaing secara sehat dan benar-benar mengedepankan etika berpolitik yang baik. “Mudah-mudahan kondusifitas dan silaturahmi ini dapat terus kita dan atas izin Allah di bulan Ramadan tahun depan kita masih bisa berkumpul seperti ini,” harapnya.

Bukan hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Ijeck juga mengucapkan selamat bergabung
ke DPD Partai Golkar Sumut untuk Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), Atika Azmi Utammi Nasution, B.App.Fin, M.Fin.

Dikatakan Ijeck, bahwa wakil bupati milineal kelahiran 1993 tersebut telah bergabung menjadi kader Partai Golkar Sumut sejak sebulan yang lalu.

“Dalam kesempatan ini selain hadir beberapa kepala daerah yang merupakan kader Partai Golkar, juga hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Madina, Atika yang sudah bergabung menjadi kader Partai Golkar Sumut sejak sebulan yang lalu,” ujarnya.

Ijeck berharap dengan hadirnya Wakil Bupati Madina ke Partai Golkar Sumut semakin menguatkan Partai Golkar Sumut untuk memenangkan Golkar dalam kontestasi politik 2024 di Sumut.(cbud)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *