Bupati Simalungun Dan Tapanuli Selatan Akan Terima Anugerah PWI

  • Bagikan
Bupati Simalungun Dan Tapanuli Selatan Akan Terima Anugerah PWI
Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, MH.

MEDAN (Waspada): Dua Bupati di Sumatera Utara, yakni Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, MH dan Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Pasaribu, SPT, MM, akan menerima Anugerah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Anugerah tersebut akan diberikan pada puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 di Jakarta.

Hal itu diketahui berdasarkan surat Panitia HPN 2024 PWI Pusat yang diterima Ketua PWI Sumut, H. Farianda Putra Sinik, SE, di Medan, Sabtu (23/12/2023).

Dalam surat bernomor 016/PWI-P/HPN2024/XII/2023 tertanggal 22 Desember 2023 itu disebutkan, Anugerah PWI itu akan diserahkan pada acara HPN 2024 tanggal 9 Februari 2024.

Penyerahan Anugerah PWI itu akan disaksikan Presiden Rl, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, para Duta Besar negara sahabat, para undangan serta pengurus PWI seluruh lndonesia.

Bupati Simalungun Dan Tapanuli Selatan Akan Terima Anugerah PWI
Bupati Tapanuli Selatan, H. Dolly Pasaribu, SPT, MM.

Dalam surat yang ditandatangani Ketua Panitia M. Selamet Susanto, Ketua Anugerah PWI 2024 Dheny Kurnia dan Ketua Umum PWI Pusat selaku Penanggungjawab, Hendry Ch Bangun itu, juga meminta Bupati Simalungun dan Bupati Tapsel hadir ke Kantor PWI Pusat, Jalan Kebon Sirih Jakarta pada, Kamis (4/1/2024) untuk bersilaturahmi dan pengambilan foto untuk penerbitan Majalah “Anugerah PWI” serta pembuatan video mengenai penerima anugerah.

Majalah Anugerah PWI itu akan dibagikan pada acara HPN 9 Februari 2024 dan video para penerima anugerah akan diputar sebelum penyerahan Anugerah PWI.

Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PWI Pusat yang akan memberikan Anugerah PWI kepada Bupati Simalungun dan Bupati Tapsel.

Dari catatan yang diterima, sebut Farianda, Bupati Simalungun akan menerima Anugerah PWI di bidang budaya. Sementara Bupati Tapsel akan menerima Anugerah PWI di bidang lingkungan. “Selamat kepada Bupati Simalungun dan Bupati Tapsel,” ucap Farianda.

Menurut Farianda, Anugerah PWI yang akan diterima Buoati Simalungun dan Bupati Tapsel di acara HPN 2024 di Jakarta tersebut, menjadi motivasi atau spirit bagi kepala daerah lainnya di Sumatera Utara untuk berbakti dan berbuat yang terbaik untuk daerah yang dipimpinnya.

“Ke depan, kiranya akan banyak kepala daerah di Sumut mendapatkan Anugerah PWI,” harap Farianda.(a27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *