Cabjari Deliserdang Di Labuhandeli Laksanakan Apel WBK

  • Bagikan
Cabjari Deliserdang Di Labuhandeli Laksanakan Apel WBK

MEDAN (Waspada): Cabang Kejaksaan Negeri Deliserdang melaksanakan Apel Integritas Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Tahun 2024, yang dipimpin Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Deliserdang di Labuhandeli, Hamonangan P Sidauruk, SH. MH, Senin (29/1).

Apel tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kecabjari Deliserdang di Labuhandeli yang diikuti seluruh pegawai dan tenaga honorer.

Dalam amanatnya, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Deliserdang di Labuhandeli Hamonangan P Sidauruk SH. MH meminta seluruh insan Adhyaksa dan tenaga honorer meningkatkan pelayanan publik kepada seluruh jajaran dan akan terus bergerak serta berkarya untuk terus meningkatkan output capaian kinerja penegakan hukum yang humanis.

Disebutkannya, kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan pada aturan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Nomor 3 Tahun 2023 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 25 Tahun 2020.

Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2023, Tentang Evaluasi Reformasi Birokrasi serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah.(m27)

Waspada/Ist

Kacabjari Deliserdang di Labuhandeli Hamonangan P Sidauruk SH, MH menandatangani fakta integritas menuju wilayah bebas korupsi di halaman kantor Cabjari Deliserdang di Labuhandeli, Senin (29/1)

  • Bagikan