Caleg DPRD Kota Medan, Rosmidawati Lubis Bantu Pasien Di RS Adam Malik

  • Bagikan
Caleg DPRD Kota Medan, Rosmidawati Lubis Bantu Pasien Di RS Adam Malik

MEDAN (Waspada): Caleg DPRD Kota Medan, Rosmidawati Lubis, SS, mengunjungi salah satu rumah sakit Adam Malik di Medan, Rabu (24/1) untuk melihat langsung kondisi pasien yang sedang dirawat intensif dan butuh perawatan.

Kehadiran caleg Dapil IV Medan Amplas, Medan Kota, Medan Area, Medan Denai dari Partai Gerindra Kota Medan ini dan rombongan disambut istri pasien, Hanum yang terharu atas kehadiran Rosmidawati, untuk melihat langsung kondisi pasien.

Rosmidawati tampak menyalami pasien bernama Ruslan, yang diketahui mengidap penyakit kronis dan sudah menjalani perawatan intensif selama beberapa hari di rumah sakit tersebut.

Dengan sikap ramah, Rosmidawati tampak menyalami dan mencium tangan pasien dan bertanya tentang kondisi terakhir kesehatannya.
Hanum bersama anggota keluarga menjelaskan bahwa kondisi pasien terus dirawat intensif karena penyakitnya yang tergolong kronis.

“Dengan kehadiran Ibu Rosmidawati, kami berharap apa yang dilakukannya dibalas oleh Allah SWT dan semoga terpilih menjadi anggota DPRD Medan,” katanya.

Dirinya terharu karena sebenarnya orang seperti suaminyalah yang patut dikunjung sebagai bentuk perhatian langsung kepada masyarakat.
Dalam kesempatan itu, Hanum mengatakan, dirinya berharap sang suami segera pulih dan dapat beraktifitas kembali.

“Semoga dengan bantuan biaya perobatan yang diberikan Ibu Rosmidawati, jadi semangat bagi kami agar suami saya segera pulih dari penyakitnya,” katanya.

Usai menjenguk pasien, caleg DPRD Kota Medan, Rosmidawati Lubis mengatakan, dirinya terpanggil menjenguk karena rasa kemanusiaan, terlebih pasien yang dikunjungi adalah warga yang berada di Dapilnya.

Sebagai calon wakil rakyat dari Dapil IV Medan, dirinya maju bersama Ketua DPC Gerindra Kota Medan H Ihwan Ritonga SE, MM di DPRD Sumut dari Partai Gerindra No urut 1, yang meliputi 11 kecamatan, yakni Kec. Medan Kota, Kec. Medan Denai, Kec. Medan Deli, Kec. Medan Belawan, Kec. Medan Amplas, Kec. Medan Area, Kec. Medan Marelan, Kec. Medan Labuhan, Kec. Medan Tembung, Kec. Medan Perjuangan dan Kec. Medan Timur. (cpb)

Teks

CALEG DPRD Kota Medan, Rosmidawati Lubis, SS, mengunjungi salah satu rumah sakit di Medan, untuk melihat langsung kondisi pasien yang sedang dirawat intensif dan butuh perawatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *