Caleg Suratman Sosialisasi Ke Masyarakat Dengan Mendayung Sepeda

  • Bagikan
Caleg Suratman Sosialisasi Ke Masyarakat Dengan Mendayung Sepeda

MEDAN (Waspada): Berbagai cara dilakukan oleh para calon legislatif untuk mensosialisasikan dirinya menjelang pelaksanaan kampanye.Seperti yang dilakukan oleh sosok caleg yang satu ini.


Bermodalkan sepeda dayung, Suratman berkeliling di daerah pemilihan (Dapil) 3 dengan menggowes sepedanya yang ditempel berbagai atribut kampanye dan bendera partai.

Tak tanggung-tanggung, Suratman mengelilingi ruas jalan protokol yang ada di Kecamatan Medan Timur, Medan Deli, Medan Perjuangan dan Medan Tembung.

“Saya masuk di Dapil 3. Di Dapil 3 ada Empat Kecamatan yakni Medan Deli, Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung,” ujar Suratman saat bertemu Waspada di Medan Deli, Minggu (10/12).

Dijelaskan Suratman, dirinya selalu berhenti di berbagai lokasi dan warung untuk memperkenalkan dirinya sekaligus misi dan visi serta progam kerjanya bila berhasil duduk di legislatif nantinya. Dirinya juga acap menyapa warga yang berpapasan di jalan raya atau saat menemui warga yang juga sama-sama mendayung pedal sepeda.

“Alhamdulillah sambutan warga sangat baik, apalagi saya tidak muluk-muluk memberikan janji,” tutur Suratman yang merupakan pensiunan dari Pelindo Belawan ini.

Caleg dari Partai Ummat ini menjelaskan, konsep Gowes sepeda itu melelahkan namun banyak manfaatnya. “Gowes sepeda ini memang melelahkan namun sebagai sarana olahraga juga sekaligus bisa bersilaturahmi dengan warga di Empat kecamatan,” terang Suratman.

Dia mengaku bukanlah Caleg yang banyak memiliki banyak dana, sehingga bisa buat baliho dimana-mana. “Maka dari itu kesempatan Gowes ini sekaligus memanfaatkan untuk sosialisasi dalam berkampaye, untuk menerima aspirasi masyarakat,” imbuhnya.

Suratman mengaku saat menggowes sepeda banyak pengalaman sepanjang perjalanan yang dia temukan. “Selain terasa terhibur dan bangkit semangat, namun juga ketika di tengah jalan saya banyak bertemu warga dan bercerita dengan warga,” pungkas Suratman.(m27)

Waspada/Andi Aria Tirtayasa

Caleg Suratman saat menggowes sepedanya di kawasan Medan Deli, Minggu (10/12).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *