Cawapres Gus Muhaimin Dijamu Makan Malam Di Kediaman Ali Umri

  • Bagikan
Cawapres Gus Muhaimin Dijamu Makan Malam Di Kediaman Ali Umri
Gus Muhaimin saat dijamu di rumah pribadi HM Ali Umri,SH,MKn di Waspada/Irianto

MEDAN (Waspada): Cawapres Nomor Urut 1 Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) bersama rombongan dijamu makan malam tokoh senior politik Sumut HM Ali Umri, SH,MKn di rumah pribadi, Jalan Karya Dalam Medan, Jumat (8/12).

Selain Gus Muhaimin terlihat juga ikut ketua TKD pasangan Capres/ Cawapres Anis-Muhaimin ( AMIN) Provinsi Sumatera Utara Letjen (Purn) Edy Rahmayadi serta beberapa tokoh politik dan tokoh agama.

“Alhamdulillah, ini sebagai bentuk penghormatan dan terima lasih pada Ketum PKB Gus Muhaimin sekaligus Cawapres tiba di Medan, sehingga wajar dan pantas kita jamu bersama dengan rombongan,” kata Ali Umri yang juga Caleg DPR RI PKB daplil Sumut 3 termasuk Binjai Langkat, Asahan, Siantar Simalungun dan beberapa kabupaten-kota lainnya.

Cawapres Gus Muhaimin Dijamu Makan Malam Di Kediaman Ali Umri

“Mudah-mudah dengan jamuan ini bertambah semangat dan apa yang kita harapkan, Pemilu 2024 pasangan AMIN menang,”ucapnya.

Terlihat Gus Muhaimin didampingi Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Sekjen DPP PKB Hasanunddin Wahid Anggota Komisi VIII DPR RI Marwan Dasopang, mantan Ketua PKB Sumut Ance Selian menikmati jamuan makan di rumah pribadi Ali Umri dengan suasana kekeluargaan.

Sementara kunjungan Cawapres Gus Muhaimin ke Sumut selama dua hari Jumat Sabtu (8-9 Desember 2023).

Dengan berbagai agenda kampanye politik di Binjai, Langkat serta di Kota.Medan, termasuk di antaranya, dialog dengan komunitas abang becak, bertemu dengan tokoh, ulama, berkunjung ke pondok pesantren, dialog dengan mahasiswa, ziarah ke makam pahlawan nasional Amir Hamzah di Langkat, berdialog dengan para pedagang UMKM serta agenda lain yang sudah dijadwalkan.

Sebelumnya, Gus Muhaimin tiba di Bandara Kuala Namu Jumat pagi disambut Ketua partai pengusung AMIN, termasuk dari PKS, NasDem dan Partai Umat. Ia disambut ribuan pendukung dan simpatisan di Bandara Kuala Namu begitu juga di Binjai Langkat dan Medan.(a13)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *