Cek TPS, Kapolsek Medan Tuntungan Ditabrak Pengendara Sepedamotor

  • Bagikan
KAPOLSEK Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati, dirawat di Rumah Sakit Umum H Adam Malik guna mendapat perawatan medis, setelah ditabrak dua pengendara sepedamotor yang masih berusia di bawah umur. Waspada/ist
KAPOLSEK Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati, dirawat di Rumah Sakit Umum H Adam Malik guna mendapat perawatan medis, setelah ditabrak dua pengendara sepedamotor yang masih berusia di bawah umur. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Dua pengendara sepedamotor yang masih berusia di bawah umur menabrak Kapolsek Medan Tuntungan saat hendak menyeberang jalan raya di Jl. Setia Budi Ujung, Medan, Selasa (13/2) malam.

Akibat ditabrak, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, sempat terpelanting 5 meter dari lokasi kejadian dan mengalami luka- luka di bagian tubuhnya, sedangkan kedua pengendara dan sepedamotor
Vario warna hitam nomor plat polisi BL 3184 HK kini diamankan.

Informasi yang diperoleh di Kepolisian, malam itu, Selasa (13/2) sekira pukul 20:00 Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, Kanit Reskrim Iptu Elia Karo – karo dan Kasium Aipda Stina Dewi mengendarai mobil berhenti di pinggir Jl. Setia Budi Ujung Kel. Simpang Selayang, tepatnya di depan Wakop Ali’baba untuk mengecek TPS 46 Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Selayang.

Setelah turun dari mobil, selanjutnya Kapolsek Medan Tuntungan menyeberang jalan raya menuju TPS 46.

Tiba-tiba saja, dari arah Simpang Selayang muncul pengendara sepedamotor Vario dengan kecepatan tinggi langsung menabrak Kapolsek hingga terpelanting sejauh 5 meter.

Korban sempat pingsan dan menderita luka robek di kening, 4 gigi patah dan kemungkinan ada pergeseran tulang bagian lutut sebelah kiri, selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum H Adam Malik guna mendapat perawatan medis.

Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kecelakaan lalulintas tersebut.

“Kapolsek ditabrak oleh pengendara sepedamotor saat hendak menyeberang jalan untuk mengecek TPS 46 di lokasi doorsmer dan tercampak sejauh lebih kurang 5 meter dan pingsan di TKP,” ujar Kasat Lantas.

Dijelaskan Kapolsek, kedua pelaku yang menabrak Kapolsek berinisial ARH ,15, dan MIAS ,16, dan tidak ditahan karena masih di bawah umur.(m27)

  • Bagikan