CFD Dimanfaatkan Masyarakat Sebagai Wadah Pertunjukan Seni

  • Bagikan
CFD Dimanfaatkan Masyarakat Sebagai Wadah Pertunjukan Seni

MEDAN (Waspada): Car Free Day (CFD) yang digelar rutin oleh Pemko Medan nyatanya tidak hanya menjadi tempat bagi masyarakat untuk berolahraga. Namun kini masyarakat memanfaatkan hari bebas kendaraan tersebut untuk menampilkan pertunjukan seni.

Seperti CFD yang digelar pada minggu, (3/12) di seputaran Lap. Merdeka Medan, dua orang seniman yakni Dicky Aprinaldi yang menampilkan gerakan pantomim yang dikolaborasikan dengan alunan musik dari gesekan biola yang dimainkan Khalizsa Sasa. Tentu saja aksi kedua seniman tersebut menyedot perhatian pengunjung CFD lainya.

Saat ditemui Dicky Aprinaldi mengaku sangat mengapresiasi karena Pemko Medan secara rutin menggelar CFD. Melalui kegiatan ini Pemerintah Kota telah memberikan fasilitas bagi masyarakatnya untuk menampilkan karya-karya seni.

“Tentu CFD ini menjadi wadah bagi kami pribadi untuk mempromosikan bakat seni yang kami miliki,”kata Dicky seraya mengucapkan terimakasi kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang telah memberikan fasilitas ruang terbuka bagi masyarakat. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *