CitraLand Gama City Medan Resmi Luncurkan Ruko R30 Dengan Konsep Modren Dan Berkelas

  • Bagikan
CITRALAND Gama City "The Singapore of Medan" meluncurkan Orchard Avenue Tahap III dengan tipe terbaru Ruko R30 di CitraLand Gama City, di Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.Waspada/ist
CITRALAND Gama City "The Singapore of Medan" meluncurkan Orchard Avenue Tahap III dengan tipe terbaru Ruko R30 di CitraLand Gama City, di Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.Waspada/ist

MEDAN (Waspada): CitraLand Gama City “The Singapore of Medan” yang terus mengembangkan sayapnya, kini resmi meluncurkan Orchard Avenue Tahap III dengan tipe terbaru Ruko R30 di CitraLand Gama City di Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

Hal itu dikatakan Marketing Manager CitraLand Gama City Medan Terry Johannes Napitupulu, baru-baru ini.

Ruko degan lokasi strategis ini sangat ditunggu-tunggu oleh customer yang menjadi impian setiap orang untuk mengembangkan bisnis dan usaha di area komersil CitraLand Gama City.

Dalam kesempatan itu, Marketing Manager CitraLand Gama City Medan Terry Johannes Napitupulu mengatakan, pihaknya terus berkomitmen dalam pembangunan CitraLand Gama City Medan.

“Kita baru saja launching ruko R30, total ada sekitar 34 unit, yang sudah terjual 7 unit dalam waktu seminggu,” kata Terry.

Ruko R30 dibangun dengan konsep yang modern dan berkelas, Orchard Avenue Tahap III menjadi destinasi unggulan bagi siapa pun yang menginginkan kantor atau ruang bisnis yang representatif.

Dari perkantoran sampai pusat perbelanjaan, kawasan ini menyediakan berbagai fasilitas yang memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis.

Penawaran Menarik

Sebelumnya, Citraland Gama City Medan sukses meluncurkan Cluster Sentosa Cove dengan konsep Premium Housing dan kini hadir, dengan penawaran menarik dengan tipe terbaru ruko R30.

Tipe terbaru ruko R30 ini memiliki tagline “Ruko dekat Mall” dengan ukuran 7×15 hook dan 5×15 standar.

“Harga rukonya mulai dari Rp 3,1 miliar sampai Rp 4,7 miliar, justru yang Rp 4,7 miliar yang sudah habis, karena customer tertarik pilih ruko yang di sudut,” kata Terry.

Ruko R30 direncanakan mulai dibangun pada bulan April mendatang, dan akan berdampingan dengan mal nantinya.

“Apabila mal ini sudah terbangun, belum ada di Kota Medan, perumahan besar yang memiliki mal, apalagi di depannya ada rumah sakit, kampus PTN dan PTS, berarti kan kita yang paling lengkap fasilitasnya,” kata Terry.

CitraLand Gama City Medan menawarkan promo pembelian ruko R30 dengan undian tour ke Jepang dan memiliki promo tambahan, yaitu cashback UTJ (Uang Tanda Jadi) sebesar Rp 20 juta, fine gold 10 gram, free IPLK selama 1 tahun, dan promo ini berlaku sampai tanggal 24 Maret 2024.

Dengan memiliki program free PPN-DTP (Diskon PPN sebesar 50 persen), CitraLand Gama City Medan menawarkan tipe terbaru ruko R30 dengan jumlah yang sangat terbatas hanya 34 unit.

Selain CitraLand Gama City Medan, Ciputra Group juga memiliki projek besar lain di Sumatra Utara, seperti CitraLand Tanjungmorawa, CitraLand Helvetia, dan CitraLand City Sampali.

Spesifikasi bangunannya memiliki struktur dan pondasi plat beton bertulang, lantai interiornya memakai rabat beton, lantai eksteriornya memakai homogeanus tile 60×120, dindingnya memakai pasangan bata dan plaster + aci.

Sedangkan plafond eksterior gypsum board + rangka, atap menggunakan dak beton, cat eksterior mowilex / ICI / Propan / setara, kusen dan pintu menggunakan alumunium, fasilitas daya listrik 4.400 Va, dan air bersih standar PDAM.

Dengan mengunjungi Kantor Pemasaran Jalan Boulevard Barat Raya Kav 01, CitraLand Gama City Medan 20371, dan info lebih lanjut dapat mengunjungi website www.citralandgamacity.com, atau telepon ke (061) 7385588.(cbud)

  • Bagikan