Danlantamal I Pimpin Sertijab Dantim Intel

  • Bagikan
Danlantamal I Pimpin Sertijab Dantim Intel

BELAWAN (Waspada): Komandan Pangkalan Utama TNI AL I Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi ,S.E., M.Si, M. Han, CHRMP., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Tim Intelijen (Dantim Intel) Lantamal I dari Letkol Laut (S) Taufan Bagus Wicaksono Kepada Mayor Laut (P) Hartadi Eko Prasetyo bertempat di Lapangan Apel Dermaga Mako Lantamal I Jl. Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Kota Medan, Jumat (8/12).

Dalam amanatnya, Danlantamal I menyebutkan bahwa serah terima jabatan pada dasarnya merupakan dinamika perjalanan organisasi, sehingga sistem regenerasi dalam organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya, sekaligus sebagai sarana pembinaan karir personel serta penyegaran dalam organisasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Laut (S) Taufan Bagus Wicaksono atas dedikasi serta sumbangsih yang telah diberikan selama bertugas untuk kemajuan Lantamal I, selamat atas jabatan yang baru, semoga di tempat penugasan yang baru nantinya akan lebih profesional lagi dan karier lancar, selamat kepada Mayor Laut (P) Hartadi Eko Prasetyo sebagai Dantim Intel Lantamal I yang baru, segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja untuk Lantamal I lebih baik lagi,” ujar Danlantamal I.

Selesai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan pemberian cindera mata oleh Danlantamal I didampingi Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I Ny. Shanty Dores Afriyanto bertempat Di gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I. Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal I, para PJU, Kadis dan Kasatker Lantamal I, Pengurus Jalasenastri Korcab I DJA I, prajurit Lantamal I dan Yon Marhanlan I serta PNS Lantamal I. (m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *