DD Waspada dan RSU Sufina Aziz Perpanjang MoU ZISWAF Tahun ke-7

  • Bagikan

MEDAN, ( Waspada); Dompet Dhuafa Waspada dan RSU Sufina Aziz kembali melakukan perpanjangan kerjasama melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada Sabtu, (24/2).

Acara tersebut menjadi momentum yang istimewa karena menandai tahun ketujuh kerjasama erat antara keduanya dalam menghimpun dan mengelola dana Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf (ZISWAF).

Pada acara tersebut, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman, dan Direktur RS Sufina Aziz, Tengku Liza Syahnas MKM, menandatangani perjanjian kerjasama tersebut.

Tengku Liza, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukurnya atas jejak kerjasama yang telah dibangun selama enam tahun terakhir.

“Sudah banyak sekali program yang kita jalin dengan Dompet Dhuafa Waspada, kita juga lihat sendiri kemana zakat dan infak itu disalurkan melalui program yang dibuat,” ucap Tengku Liza.

Ia juga menyampaikan harapannya agar kelangsungan kerjasama ini dapat terus membawa keberkahan, tidak hanya bagi keduanya sebagai mitra, tetapi juga bagi masyarakat yang diamanahi oleh program-program ZISWAF ini.

“Yang paling utama tentu kita ingin kerjasama ini dapat membawa keberkahan. Karena selama menjalin kerjasama, RSU Sufina Aziz pun merasakan kebermanfaatannya,” tambah Tengku Liza.

Menanggapi hal tersebut, Sulaiman dari Dompet Dhuafa Waspada menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan yang terus diberikan oleh RSU Sufina Aziz.

Ia menyatakan komitmen Dompet Dhuafa Waspada untuk terus berkontribusi positif dalam menyelenggarakan program ZISWAF yang memberikan dampak nyata kepada masyarakat.

“Dengan senang hati kami turut bangga selama ini bisa bekerjasama dengan RSU Sufina Aziz dalam mengumpulkan serta menyalurkan dana zakat dan sedekah para pegawai dan dokter,” ujar Sulaiman.

Ia juga menyampaikan harapannya agar Dompet Dhuafa Waspada dan RSU Sufina Aziz dapat terus bersinergi dalam memberikan manfaat yang maksimal kepada umat.

“Sebagaimana yang sebelumnya sudah kita jalankan, semoga kita bisa terus bersinergi, Untuk menolong masyarakat yang membutuhkan. Karena sama-sama kita tahu bahwa RS Sufina Aziz sebagai salah satu rumah sakit di Medan selama ini memberikan pelayanan terbaiknya untuk umat dan itu membuat kami bangga sebagai mitra,” ucapnya.

Melalui penandatanganan MoU, keduanya secara resmi meresmikan perpanjangan kerjasama ini untuk tahun yang ke tujuh, menetapkan kembali komitmen bersama hingga tahun 2025 mendatang.(m28)

DD Waspada dan RSU Sufina Aziz Perpanjang MoU ZISWAF Tahun ke-7
  • Bagikan