Demi Perubahan, BMP Sumut Imbau Kader Demokrat Pilih AMIN Di Pilpres 2024

  • Bagikan
Demi Perubahan, BMP Sumut Imbau Kader Demokrat Pilih AMIN Di Pilpres 2024

MEDAN (Waspada) : Bintang Mercy Perubahan Sumatera Utara (BMP Sumut) mengimbau seluru Kader Partai Demokrat mendukung dan memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.

Imbauan tersebut disampaikan Korwil BMP Sumut Yusuf Tambunan seusai pertemuan dengan sejumlah Tokoh Demokrat di D’Sulthan Kupi, Jalan Selamat Ujung, Medan, Rabu 3 Januari 2024.

“Iya itu tadi, sudah ada kesepakatan dalam pertemuan dengan para tokoh demokrat. Kita mengimbau semua kader demokrat memenangkan pasangan AMIN di Pilpres 2024. Khusus Medan dan Sumatera Utara, kita akan bergerak secara masif. Soal pilihan caleg kita bebas ke kader demokrat. Ini demi perubahan,” ucap Yusuf Tambunan.

Selain Yusuf Tambunan yang diketahui Deklarator Partai Demokrat Sumut, hadir juga dalam pertemuan mantan Sekretaris DPC Partai Demokrat Medan Tengku Aswad, mantan Wakil Sekretaris Siti Junaida Hasibuan, SH, MKn, mantan Wakil Kepala Bakomstra DPD Partai Demokrat Sumut Arief Tampubolon SH.

Kemudian, mantan Kepala BPOKK DPC Partai Demokrat Medan Mikhael Siregar ST, mantan Sekretaris PAC Medan Area Salman Teguh, mantan pengurus DPC Medan Yusnizar SH, mantan Ketua DPRD Medan Amiruddin, Akmal Samosir, Evi Ilham, Asril Hasibuan, dan lainnya.

“Sejak awal, semangat perubahan itu lahir dari Partai Demokrat. Jadi tidak salah jika kita para kader demokrat tetap mendukung Capres Anies yang mengusung semangat perubahan itu untuk Indobesia yang lebih baik lagi,” jelas Yusuf Tambunan.

Yusuf juga mengatakan dalam waktu dekat ini akan datang sejumlah tokoh dari Presidium BMP Pusat ke Medan, Sumatera Utara.

“Agendanya dalam waktu dekat ini, dari pusat datang untuk konsolidasi dengan BMP Sumut. Yang utama memenangkan pasangan AMIN di Sumut. Yang datang, kabarnya Ketua Dewan Pembinan BMP Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, Mayjen (Purn) Jul Effendi, Sekjen Presidium BMP Hasyim Husein, dan beberapa orang lainnya,” tandas Yusuf. (hs)

  • Bagikan