Dirut Perumda Tirtanadi Raih Top CEO BUMD Dan BUMD Awards 2024

*Pj Gubsu Top Pembina BUMD

  • Bagikan
Dirut Perumda Tirtanadi Raih Top CEO BUMD Dan BUMD Awards 2024

MEDAN (Waspada): Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanudin diwakili Zulkifli yang merupakan Sekwan Pemprovsu meraih TOP Pembina BUMD sedangkan untuk kesekian kalinya Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi dan Perumda Tirtanadi meraih penghargaan sebagai Top CEO BUMD dan Top BUMD Awards tahun 2024 di Hotel Raffles Jakarta Rabu (20/3).

Penghargaan Awards 2024 tersebut diterima oleh Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga bersama Ditektur Air Minum Ewin Putera, turut mendampingi Kepala Sekretaris Perusahaan Tengku Dicky Anggara, Kadiv SIM Ahmad Baihaqi Nasution dan Kadiv Keuangan Sahrim Siregar.

Awards yang mengambil tema penguatan tata kelola dalam kinerja bisnis dan layanan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), oleh dewan juri, Perumda Tirtanadi dinilai layak meraih penghargaan.

Sementara Direktur Utama (Dirut) Kabir Bedi melalui telepon selularnya Jumat (22/3) mengatakan sangat apresiasi atas penghargaan yang diraih.

“Saya sangat mengapresiasi penghargaan yang diraih semoga dapat menjadi pemicu untuk seluruh pegawai dapat bekerja lebih baik lagi untuk Tirtanadi kedepannya,”ujar Kabir Bedi.

Kabir Bedi berharap tidak hanya mendapatkan Award saja akan tetapi seluruh pegawai harus mampu mempraktekkannya dalam pekerjaan sehingga masyarakat merasa puas akan pelayanan yang diberikan.(m27)

  • Bagikan