Disambut Belasan Ribu Pendukungnya di Sumut, Prabowo Merasa Diberi Nilai 100 Bukan 11

  • Bagikan
Disambut Belasan Ribu Pendukungnya di Sumut, Prabowo Merasa Diberi Nilai 100 Bukan 11

MEDAN (Waspada): Calon Presiden Nomor Urur 2 , Prabowo Subianto melakukan kampanye di Sumatera Utara, Sabtu (14/1/2024). Kegiatan tersebut diikuti belasan ribu relawan, kader partai pendukung dan juga masyarakat di Gedung Serba Guna, Jalan Pancing, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dalam orasi politiknya, Prabowo menyampaikan sejumlah pesan kepada massa pendukungnya yang terlihat sangat antusias. Prabowo mengungkapkan, masyarakat Indonesia sudah sangat cerdas dalam menentukan pemimpin masa depan. “Masyarakat Indonesia tidak akan memilih pemimpin yang hanya omon omon saja,” tegas Prabowo dengan semangat tinggi.

Pasangan Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pilpres 2024 itu juga mengatakan, di Jakarta dirinya diberi poin 11 dari 100 oleh salah satu kandidat. Namun, di Sumatera Utara dengan melihat semangat para pendukungnya dia merasa dapat nilai 100. “Melihat semangat dan keseriusan yang hadir disini, saya seperti mendapat nilai seratus,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan

Dia menambahkan, setiap bertemu dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, dirinya seperti mendapatkan kekuatan baru. “Dengan dukungan yang diberikan saat ini, saya yakin kita menangkan Pilpres ini,” tambahnya.

Prabowo juga mengingatkan para pendukungnya melalui pantun. Dia meminta apabila ada calon lain memberikan nilai lima, maka jogetin saja yang disambut tepuk tangan meriah pendukung. Kegiatan tersebut ditutup dengan joget bersama sebagai bentuk pesta demokrasi ini dihadapi dengan perasaan riang dan gembira.

Sebelumnya, Ketua TKD Prabowo – Gibran Sumut, Ade Jona Praseryo, TKD Sumut, baik itu kader parpol maupun relawan solid memenangkan pasangan Prabowo – Gibran satu putaran.

TKD Sumut juga terus bergerak pagi, siang dan malam menyakinkan masyarakat untuk memilih dan memenangkan pasangan nomor urut 2.

“Semangat para relawan dan TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara tidak pernah surut untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Bersama rakyat, kami siap menjemput kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran,” tegasnya.(rel)

  • Bagikan