DPP RMTH Tegak Lurus Menunggu Capres Pilihan Bunda Indah 

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Remaja Majelis Taklim Halimah (RMTH) sejauh ini belum mengeluarkan statement terkait arah politiknya di Pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Rayanda Al Fathira selaku Sekjen DPP RMTH, di Medan, Sabtu (21/10).

Penegasan ini disampaikan Rayanda merespon banyaknya organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat yang telah mendeklarasikan dukungannya ke salah satu bakal calon presiden untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“DPP RMTH sendiri masih belum mengeluarkan statement terkait arah politiknya di 2024 mendatang,” ujar Rayanda.

Menurutnya, organisasi di bawah pimpinan Hj. Bunda Indah selaku ketua dewan kehormatan, dan Ketua Umum DPP Rumah Komunikasi Lintas Agama Indonesia, masih menunggu arahan tentang balon capres yang akan dipilih nantinya.

“Perihal 2024 tentu menjadi pembahasan kami dalam rapat bersama para pengurus DPW yang sudah tersebar di seluruh provinsi di Pulau Sumatera dan DKI Jakarta. Namun, belum ada pembahasan nama,” ucap Rayanda Al Fathira.

Rayanda mengatakan bahwa DPP RMTH menunggu sembari terus mengonsolidasikan para pengurus yang tersebar di 11 provinsi tersebut, untuk bersiap-siap mendeklarasikan dukungannya pada salah satu nama capres tertentu. “Kami tegak lurus menunggu capres pilihan Bunda Indah,” pungkas Rayanda. (cpb)

  • Bagikan