DPW MASA Sumut Apresiasi DPD MASA Kabupaten Langkat Atas Pembangunan Desa/Kelurahan BERSINAR

  • Bagikan
DPW MASA Sumut Apresiasi DPD MASA Kabupaten Langkat Atas Pembangunan Desa/Kelurahan BERSINAR

MEDAN (Waspada): Ketua DPD Masyarakat Sadar Adat (MASA) Kabupaten Langkat, Muhammad Darwin, S.Pd mendampingi Ketua DPW MASA Sumut, Disti Nuaridho, ST dan Wakil ketua bidang kerjasama, Dedi Nuriawan, S.T, menghadiri kegiatan Pembangunan Desa/Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Badan Kesbangpolinmas Sumut tersebut, juga dihadiri Ketua Komisi A DPRD Sumatera Utara, Muhammad Andri Alfisah, B.A.

Dikesempatan itu, Ketua DPW MASA Sumut, Disti Nuaridho sangat mengapresiasi adanya Program Pembangun Desa/kelurahan Bersinar (Bersih dari Narkoba).

“MASA Sumut menyambut baik adanya program tersebut dan siap untuk bersinergi dengan elemen pemerintah, serta siap menjadi eksekutor di lapangan. Ini merupakan bentuk tindak lanjut program yang sudah dilaksanakan pemerintah,” katanya.

Ketua DPD MASA Kabupaten Langkat, Muhammad Darwin, S.Pd disela-sela kegiatan juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Kepala Badan Kesbangpolinmas, Ir Ardan Noor M.M yang telah memberikan kesempatan untuk bersinergi bersama dalam program Pembangunan Desa/Kelurahan BERSINAR (BERSIH NARKOBA) di Desa Karang Rejo Kabupaten Langkat ini.

“Ucapan yang sama, juga tak lupa kami sampaikan kepada Ketua Komisi A DPRD Sumatera Utara, Muhammad Andri Alfisah, BA yang telah melantik Relawan Desa Bersinar di Desa Karang Rejo Kabupaten Langkat ini,” ujar Darwin.

Menanggapi hal tersebut, Muhammad Andri Alfisah, BA menyebut bahwa dalam kegiatan ini kita ingin menekan angka pengguna Narkoba di Sumut. “Kita ingin desa desa yang masuk zona merah, akan berkurang manjadi zona kuning dan angka pengguna Narkoba akan menurun di Sumut,” harapnya.

Harapan tersebut, sejalan dengan capaian yang akan diraih oleh DPW MASA Sumut. “Kami juga berharap agar kegiatan ini tidak hanya sebagai kegiatan seremoni saja, akan tetapi ada tindak lanjut dalam kegiatan ini,” pungkas Disti Nuaridho.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, yakni kepala Desa Karang Rejo, Camat Stabat, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Langkat, BNN Provinsi Sumut, dan tokoh2 masyarakat Desa Karang Rejo. (h01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *