Masyarakat Kabupaten Asahan Apresiasi PalmCo Regional 1 Dukung Pembangunan Sumur Bor

  • Bagikan
Masyarakat Kabupaten Asahan Apresiasi PalmCo Regional 1 Dukung Pembangunan Sumur Bor


MEDAN (Waspada): Masyarakat Kabupaten Asahan mengapresiasi PalmCo Regional 1 yang telah mendukung pembangunan sumur bor di Kabupaten Asahan

Hal tersebut disampaikan Masyarakat Asahan yang diwakili H. Baharuddin Harahap, SH, MH Ketua DPRD Asahan dalam rangkaian silaturahmi ke PalmCo Regional 1 di Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan, Jumat (12/1)

Mereka diterima oleh Fauzan, Kepala Sub Bagian Tanggung Jawab Sosial
Perusahaan, Edy Lesmana, Kepala Sub Bagian Kesekretariatan dan Humas dan Suhermanto, Kepala Sub Bagian Pertanahan di Ruang Sterin.

Kunjungan tersebut untuk membina komunikasi dan silaturahmi antar lembaga legislatif dengan pihak korporasi terkait penanganan berbagai permasalahan yang terjadi di lingkungan sekitar perkebunan. Selaku Ketua dewan legislatif Baharuddin Harahap mengharapkan adanya upaya yang dilakukan secara bersama-sama antarberbagai pihak untuk mempermudah penyelesaian segala urusan.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PalmCo Regional 1 melalui Distrik Asahan yang telah memberikan bantuan pembuatan sumur bor di tahun 2023 untuk masyarakat di Desa Sei Kepayang Tengah dan Desa Sei Kepayang Kanan, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan senilai Rp440.000.000,00 (empat ratus empat puluh juta rupiah).
Ia menyatakan bahwa pembuatan sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih dan air minum bagi Masyarakat. Dimana kedua desa tersebut secara letak geografis berada di pinggir laut.

“Kami juga sangat berharap kepada PalmCo Regional 1 di tahun 2024 ini bisa melanjutkan bantuan pembuatan sumur bor air bersih di desa Sei Tempayang dan Sarang Elang karena ketersediaan air bersih di sana sangat memprihatinkan sekali,” katanya.

PalmCo Regional I telah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar perkebunan untuk membantu peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat demi tercapainya pembangunan yang berkeadilan sosial. Semoga bantuan itu tepat sasaran karena telah dilakukan pemetaan melalui Sosial Impact Management (SIA)
setiap tahunnya oleh lembaga yang berkompeten.(rel)

  • Bagikan