Dukungan Terus Berdatangan, Ustadz Rafdinal Calon DPD RI Optimis Raih Suara Signifikan

  • Bagikan
USTADZ Rafdinal. Waspada/Ist
USTADZ Rafdinal. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Dukungan dari berbagai Ormas, elemen masyarakat, komunitas serta masyarakat Sumut untuk Ustadz Rafdinal, S. Sos, M. AP (foto) Calon Anggota DPD RI No. 18 menjelang hari pencoblosan 14 Februari 2024 terus berdatangan.

Hal ini membuat Ustadz Rafdinal semakin optimis untuk dapat meraih kursi DPD RI Dapil Sumut pada Pemilu 2024 ini. Dukungan itu selain dari Ormas Muhammadiyah – Aisyiah Se Sumut, juga datang dari berbagai organisasi Minang di Sumut, BM3, PKDP, PKLTD, Solok, Pesisir Painan, Agam, Pasaman, Payakumbuh dan organisasi Minang lainnya.

Di antaranya berasal Medan dan sejumlah daerah di Sumut, dari Organisasi Advocat PB PASU, LSM Penjara Sumut, berbagai organisasi Majelis Taklim, BKMT, organisasi pergerakan Kepemudaan dan Mahasiswa. Ustadz Rafdinal bersyukur dan berterimah kasih atas banyaknya dukungan ini.

“Semoga ini menjadi jalan untuk berhasilnya ikhtiar yang sedang dilakukan saat ini,” ujar Ustadz Rafdinal kepada waspada.id, Sabtu (10/2) di Medan.

Rafdinal, yang merupakan tokoh pergerakan, aktivis dakwah, aktivis pendidikan dan aktivis sosial serta Akademisi UMSU plus Ketua Forum Wilayah LKSA/Panti Asuhan Se Sumut ini, adalah sosok dan figur yang pantas dan layak untuk diberi amanah sebagai Senator Anggota DPD RI mewakili warga Sumut pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

Selain sudah teruji integritas dan komitmennya dalam perjuangan untuk ummat selama ini, 25 tahun mengabdi di dunia pendidikan/akademik, dunia dakwah/pergerakan dan dunia sosial, khususnya anak yatim dan terlantar.

Bahkan saat ini Ustadz Rafdinal mejadi pengasuh dan pengelola LKSA/Panti Asuhan khusus bayi/balita yang ditelantarkan oleh orang tuanya.

Maka, saatnya Ustadz Rafdinal. SSos, M. AP kita berikan amanah baru untuk menjadi anggota DPD RI pada Pemilu 14 Feb 2024 nanti. Ayoo warga Sumut jangan lupa ke TPS pilih dan Coblos Ustadz Rafdinal, S. Sos, M. AP, No. 18 untuk DPD RI dapil Sumut kertas suara warna merah.(m27)

  • Bagikan