Edy Rahmayadi: Hati Masyarakat Sudah Melekat Pada AMIN

  • Bagikan
Edy Rahmayadi: Hati Masyarakat Sudah Melekat Pada AMIN

MEDAN (Waspada): Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres – Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) Edy Rahmayadi, mengaku terharu. Antusiasme masyarakat untuk menghadiri kampanye akbar AMIN tanggal 1 Februari lalu sangat tinggi. Sangat terasa kalau hati masyarakat sudah sangat melekat kepada pasangan AMIN.

Ketua TPD AMIN Sumut Edy Rahmayadi, mengatakan itu, Minggu (4/2). Dia berbicara pada acara monton bareng (Nobar) Debat Pamungkas Calon Presiden 2024. Nobar dilaksanakan di Rumah Pemenangan AMIN Sumut, Jl. Jenderal Sudirman, Medan.

Nobar Debat Pamungkas Calon Presiden 2024 yang digelar TPD AMIN Sumut dihadiri ratusan massa. Mereka terdiri dari struktur TPD, perwakilan partai politik (Parpol) pendukung AMIN, para relawan dan masyarakat. Di antara yang hadir terlihat Ketua Partai NadDem Sumut Iskandar ST, Caleg DPR RI, Caleg DPR RI Oegroseno, dan Ustadz Zulfikar Hajar.

Ketua TPD AMIN Sumut Edy Rahmayadi mengaku benar-benar tidak menyangka, kalau kampanye akbar AMIN begitu banyak dihadiri massa. Alasannya, karena tempat yang diizinkan sebagai tempat pelaksanaan acara sangat jauh, dan sangat tidak sebagai tempat pelaksanaan kampanye akbar.

Namun, kata Edy Rahmayadi, antusias masyarakat yang hadir begitu besar. Dia sangat terharu melihatnya. Karena begitu ramainya, sampai-sampai dia harus jalan kaki sejauh 7 km saat memasuki tempat acara, dan 9 km saat keluar dari lokasi acara. “Saya sangat berterimakasih sekali kepada masyarakat. Artinya, kalau masyarakat sudah cinta, mau dilaksanakan dimanapun, masyarakat akan datang,” katanya.

Apresiasi juga disampaikan Edy Rahmayadi, kepada masyarakat yang menghadiri Nobar malam itu. Jumlah yang hadir terus bertambah dari setiap acara Nobar yang dilaksanakan.

Dukungan Penuh

Sementara itu, Ketua Partai NasDem Iskandar, berharap pasangan AMIN mendapat dukungan penuh dari masyarakat dan memenangkan Pilpres 1 putaran. Karena, kata Iskandar, saat menyampaikan tanggapannya pada jeda iklan acara debat, hanya pasanagan AMIN yang realistis program kerjanya.

Menurut pengamatan Waspada, pelaksanaan Nobar malam itu samgat meriah. Halaman depan Rumah Pemenangan AMIN Sumut yang dijadikan tempat pelaksanaan Nobar, penuh sesak.

Sejak sore hari, masyarakat sudah mulai datang ke Rumah Pemenangan AMIN Sumut. Sejak usai pelaksanaan shalat Ashar, para peserta Nobar sudah mulai hadir. Dan jumlahnya terus bertambah hingga menjelang manghrib.

Sorak sorai, dan tepuk tangan para peserta Nobar langsung bergema, begitu Capres yang mereka dukung Anies Baswedan, menyampaikan pernyataan yang dinilai menarik dan menyentuh pada kehidupan masyarakat.

Yel-yel kemenangan AMIN juga bergema beberapa kali, terurama pada saat jeda iklan acara debat. Bunyinya, Presiden…. Anies…, Wakil Presiden….Muhaimin…, AMIN…AMIN…AMIN…. Menang Satu Putaran. (m07)

Waspada/zul harahap
Ketua TPD AMIN Sumut Edy Rahmayadi, bersama Ketua Partai NasDem Iskandar, Caleg DPR RI Oegroseno, melaksanakan doa bersama masyarakat, dipimpin Ustadz Zulfikar Hajar, saat Nobar di Rumah Pemenangan AMIN Sumut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *