Es Kelapa Jeruk Shaqiqa Kitchen Diminati Pengunjung

  • Bagikan
Es Kelapa Jeruk Shaqiqa Kitchen Diminati Pengunjung

MEDAN (Waspada): Es kelapa jeruk Shaqiqa Kitchen,yang rasanya enak dan segar, kini bisa diorder kapan saja. Pasalnya, selama mengikuti kegiatan Bazar Halal Food digelar Forum Komunikasi Muslimah Indonesia (FKMI) Sumut, di Atrium Brastagi Supermarket Jalan Gatot Subroto Medan, minuman segar ini banyak diminati pengunjung.

Tak tanggung hingga hari ke 6 mengikuti bazar, Sabtu (23/12) terjual ratusan botol minuman segar es kelapa jeruk ini.

Owner Shaqiqa Kitchen Diah Dwi Lestari menyebutkan, minuman yang mengandalkan perasan jeruk, air kelapa sekaligus daging kelapanya, dimasukin dalam botol kemasan. Agar tetap segar diletakkan dalam box yang ada es batunya.

“Awalnya minum ini hanya untuk konsumsi sendiri, karena semua keluarga suka minum es kelapa jeruk, termasuk saat berkunjung ke restoran dan cafe, selalu pilih minuman es kelapa jeruk. Ternyata saat saya bawa di tempat bazar ini banyak yang suka,” kata Dwi, yang bergabung di Wira Usaha FKMI diketuai Novit dan Ketua Umum FKMI Hj Revita Lubis.

Dia juga menyebutkan, minuman ini di bandrol 15 ribu rupiah. Dan konsumen yang ingin order bisa mengirim pesan ke 08116542426. Selain minuman segar air kelapa jeruk, juga ada cemilan enak lainnya seperti kacang taujin dan cookies.

“Jika botol kemasan tersedia, orderan bisa diantar dua jam setelah pemesanan,” ungkap warga Jalan Mardisan Gg Jaya Lr Swadaya, Tanjung Morawa ini.

Sebagaimana diketahui, padu padan sari jeruk dan air kelapa bisa memberi efek segar karena kandungan vitamin C pada perasan jeruk dan air kelapa yang memiliki manfaat untuk kesehatan, terutama saat cuaca panas, air kelapa dipercaya bisa mengganti cairan tubuh yang hilang karena padatnya aktivitas.(m22)

Waspada/Anum Saskia
Owner Shaqiqa Kitchen Diah Dwi Lestari memperlihatkan es kelapa jeruk yang diminati pengunjung di Bazar Halal Food digelar FKMI Sumut di Atrium Brastagi Supermarket.

  • Bagikan