FISIP UISU Gelar Tasyakuran Milad Ke-58

  • Bagikan
FISIP UISU Gelar Tasyakuran Milad Ke-58

MEDAN (Waspada): Seluruh lcivitas akademika Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UISU menggelar tasyakuran milad ke-58 di Aula Yayasan UISU Jl. SM Raja Medan, Senin (13/3). Kegiatan tasyakuran diisi pemberian tali kasih kepada anak- anak kurang mampu yang ada di sekitar kampus UISU.

Kegiatan itu dihadiri Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Prof.Ismet Danial Nasution,drg,Ph.D,Sp.Pros (K) FICD, Rektor UISU Dr. H. Yanhar Jamaluddin,M.AP dan Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Sistem Informasi Andang Suhendi, SS, MA, Dekan FISIP UISU Samsul Bahri Pane, S.Sos. MAP beserta seluruh jajaran dekan dan wakil dekan di lingkungan UISU.

Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Prof. Ismet Danial Nasution, mengucapkan selamat milad kepada seluruh keluarga besar FISIP UISU. “Banyaknya hambatan sudah pasti ada, sementara itu tuntutan semakin banyak dan semakin tinggi. Maka dari itukomitmen Yayasan untuk mendukung serta mengajak kita semua untuk meningkatkankomitmen, kinerja untuk mencapai tujuan bersama,”ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor UISU Dr.H. Yanhar Jamaluddin, M.AP mengucapkan selamat sekaligus menyampaikan apresiasinya atas semangat keluarga besar FISIP UISU
sebagaimana tema tasyakuran yakni Transformasi FISIP UISU menuju Unggul Tahun 2025.

“Saya melihat FISIP sudah sangat berani memulai mewujudkan dan mengimplementasikan menuju UISU Unggul dalam tema hari ini, bahkan target nya lebih dulu dari pada Universitas,saya yakin ini kita gapai, apabila kita kerjakan bersama-sama,”ucap Rektor.
Rektor mengingatkan sesuatu yang ingin dicapai tidak bisa sendiri, harus
dalam konteks kerjasama,. “Oleh karena itu Strategi yang kita lakukan mari sama-sama kita targetkan skenarionya. Mudah-mudahan dengan tasyakuran kita bisa kembali untuk pandai bersyukur, maka akan dapat ditambah oleh Allah SWT,”katanya.

Sementara itu, Dekan FISIP UISU Samsul Bahri Pane, S.Sos. MAP mengatakan bahwa kehadiran Fisip 58 tahun lalu yang didirikan (alm) Bahrum Djamil sebagai dekan pertama adalah upaya untuk menjawab perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan adanya Prodi Ilmu Administrasi Negara (IAN) dan Prodi Ilmu Komunikasi.

Saat ini, katanya, Fisip telah banyak melahirkan tokoh-tokoh hebat seperti Surya Paloh dan Wakil Gubsu Musa Rajekshah. Termasuk rektor UISU saat ini merupakan alumni FISIP UISU.

Saat ini, kata Samsul, FISIP UISU akan terus berbenah untuk meningkatkan kualitas menujuUnggul sebagaimana Tema Milad ke-58. Pihaknya berharap Yayasan dan Alumni memberikan
support dan dorongan untuk menata dan mengembangkan FISIP UISU ke depannya. Mulai dari persoalan SDM hingga peningkatan fasilitas.

Salah seorang alumni, Suherman alumni FISIP UISU Stambuk 92 saat memberikan sambutan mengajak kepada para semua alumni FISIP UISU untuk memberikan kontribusi terbaiknya. “Saya yakin dan percaya tentu FISIP UISU akan bangkit dengan program-program yang sudah terencana, kami alumni bangga dengan apa yang dilakukan oleh Samsul Bahri Pane, yang saat ini sedang berusaha untuk memajukan FISIP UISU,”ucapnya. (m19)

Waspada/Ist

Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Prof.Ismet Danialb Nasution,drg,Ph.D,Sp.Pros (K) FICD, Rektor UISU Dr. H. Yanhar Jamaluddin,M.AP, Dekan FISIP UISU Samsul Bahri Pane,S.Sos. MAP dan civitas akademika Fisip UISU foto bersama anak kurang mampu usai
tasyakuran milad ke-58 di Aula Yayasan UISU Jalan SM Raja Medan, Senin (13/3).

15 foto tasya

  • Bagikan