Founder SWF Bersama Relawan Bagikan Sembako Dan Tongkat Lansia

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Founder Sri Wahyuni Foundation(SWF) Sri Wahyuni akrab disapa Mama Aie, bersama relawan, Jumat (27/10) melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako dan makanan serta uang saku untuk para duafa.

Selain itu dibagikan juga tongkat untuk para lansia di beberapa kecamatan.

Dalam keterangannya, Founder SWF, Sri Wahyuni menyebutkan kegiatan bersama para relawan berjalan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Paket yang dibagikan berasal dari SWF dan saudara saudara SWF yang menyisihkan rezekinya untuk dibagikan kepada yang kurang mampu, yakni tongkat lansia dari Kemenag Propsu ,” kata Sri Wahyuni.

Dijelaskannya, pembagian atau penyaluran bantuan dimulai dari titik pertama yakni Kecamatan Marendal. Dilanjutkan titik kedua Kecamatan Medan Denai, selanjutnya titik ke 3 di Kecamatan Medan.

Titik ke 4 di Kecamatan Medan Area di lokasi Mualaf Centre Indonesia diserahkan langsung juga oleh ibu Camat Medan Area.

Titik ke 5 di Kecamatan Medan Helvetia tepatnya di Janji Rasa Cafe. Titik ke 6 di lakukan di Rumah Sahabat Yatim di Jl. Amal. Dan yang terakhir di Kecamatan Medan Johor.

“SWF berharap kegiatan bakti sosial ini memberi dampak positif bagi masyarakat penerima bantuan dan sangat berterimakasih kepada para saudara SWF yang sudah ikut serta dalam kegiatan SWF,” pungkas Sri Wahyuni.(m22)

Waspada/ist
Founder SWF, Sri Wahyuni akrab disapa Mama Aie, bersama relawan saat menyerahkan bantuan untuk duafa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *