Frestea Ajak Masyarakat Medan Makin Seru Saat Berbuka

  • Bagikan
Frestea Ajak Masyarakat Medan Makin Seru Saat Berbuka
SALAH seorang pengunjung mencoba fitur yang ada di FRESTEA Zone.Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Frestea merayakan bulan puasa dengan kampanye Paduannya Nikmat Pas Untuk Berbuka yang menyempurnakan varian Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu dengan formula inovatif yang baru. Penyempurnaan formula ini dirancang memberikan sensasi segar yang sempurna untuk berbuka puasa.

Sebagai kelanjutan dari kampanye #Freshbreak, FRESTEA memperkenalkan ‘Made of Fusion’ – sebuah konsep inovatif yang memadukan tiga varian minuman FRESTEA dengan sentuhan cita rasa unik; Teh Rasa Apel dengan Lemongrass, Teh Hijau Rasa Madu dengan Mint, Teh Melati dengan Madu.

Perpaduan ini merupakan wujud nyata dan cerminan dari keragaman karakteristik yang menjadi ciri khas anak-anak muda Indonesia. Formula baru ini tak hanya soal rasa yang segar, tetapi juga merayakan esensi penemuan jati diri, pengalaman baru, dan hubungan antar manusia yang bermakna, dan momen-momen tak terlupakan saat berpuasa.

Jessica Harsya, Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia didampingi Communications Manager Coca-Cola, Fauziah Syafarina Nasution mengatakan Indonesia adalah bangsa yang dikenal dengan perpaduan berbagai macam orang dari berbagai latar belakang.

“Frestea mengambil inspirasi dari perpaduan budaya ini untuk menciptakan sensasi rasa unik dari tiga varian rasa Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu. Kami percaya formula baru ini menciptakan cita rasa yang lebih segar, dan akan menjadi teman sempurna bagi anak-anak muda untuk berbuka puasa dan menikmati fruitful break yang menyegarkan sekaligus bermakna selama bulan puasa,” terangnya.

Dikatakan, Frestea tak hanya hadir dengan rasa yang menyegarkan, tetapi juga menghadirkan zona pengalaman interaktif FRESTEA Zone di Pekan Ramadan Sumatera Utara, Medan. FRESTEA Zone ini menyajikan interactive game ‘Made of Fusion’ di mana peserta dapat bereksperimen menciptakan perpaduan rasa mereka sendiri.

“Tersedia juga high angle photobooth yang unik, di mana orang-orang dapat membuat kenangan dan memenangkan merchandise eksklusif. Zona pengalaman interaktif FRESTEA dibuka untuk umum secara gratis mulai 15 Maret – 11 April 2024, pukul 16.00 – 22.00 WIB,” terangnya lagi.

Dijelaskan, FRESTEA Zone #PaduannyaNikmatPasUntukBerbuka tidak hanya akan ‘menyegarkan’ Medan,  tapi juga akan ada zona experience di dua kota lainnya; seperti Jakarta dan Yogyakarta.

“FRESTEA Zone di dua kota ini bertujuan untuk menawarkan petualangan ‘Made of Fusion’ unik yang menjadi aktivitas tepat untuk ngabuburit,” jelasnya.

Tambah Jessica, bulan puasa melambangkan rasa syukur, kebersamaan, dan kasih sayang. Untuk merangkul esensi bulan puasa tersebut, FRESTEA kembali bekerja sama dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara untuk mendukung komunitas pejuang sampah dan keluarga prasejahtera di 23 lokasi di Indonesia.

“Tahun ini Frestea berkolaborasi dengan Mahija untuk pemberian 1.000 paket donasi sembako dan 7.520 paket buka puasa di 23 titik lokasi komunitas pahlawan daur ulang di seluruh Indonesia,” jelasnya lagi.

Sementara itu, Triyono Prijosoesilo, Director PACS Coca-Cola Indonesia  menyoroti mengakui pihaknya benar-benar mengusung nilai-nilai luhur bulan puasa setiap tahunnya.

“Dengan kerendahan hati dan kehormatan besar, kami dapat ikut berkontribusi pada perayaan yang besar dan menggembirakan melalui kemitraan dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara,” tutupnya. (m33)

  • Bagikan