Gagalkan Peredaran 36 Kg Sabu, Prajurit Lantamal I Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa

  • Bagikan
Gagalkan Peredaran 36 Kg Sabu, Prajurit Lantamal I Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa

BELAWAN (Waspada): Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, SE, MSi, MHan, CHRMP., memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) bertempat di lapangan Apel Mako Lantamal I, Jl. Serma Hanafiah No.01, Belawan, Medan, Rabu (24/1).

Adapun prajurit yang naik pangkat atas nama sertu (Mes) Saiful Anwar dari pangkat Sertu (Sersan Satu) menyandang pangkat baru menjadi Sersan Kepala (Serka), atas jasanya, yang berhasil menggagalkan penyelundupan sabu- sabu sebanyak 36 bungkus (± 36 Kg) di perairan Lhokseumawe.

Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi mengucapkan selamat atas Kenaikan Pangkat Luar Biasa yang sudah disandang Serka (Mes) Saiful Anwar yang hari ini telah diresmikan naik pangkatnya.
“Bagi personel Lantamal I yang belum mendapatkannya, saya mengajak untuk memacu diri, tingkatkan kualitas pengabdian serta kinerja yang terbaik sehingga anda juga akan bisa memperoleh kesempatan, untuk mendapatkan anugerah kenaikan pangkat,” ujar Danlantamal I.
Kenaikan pangkat luar biasa merupakan wujud penghargaan dari pimpinan tertinggi TNI, atas prestasi, integritas pribadi serta kontribusi positif yang telah ditunjukkan prajurit tersebut.

Bagi seorang prajurit, KPLB merupakan suatu anugerah dan kehormatan atas dedikasi, loyalitas serta kinerja yang terus meningkat dalam melaksanakan tugas sekaligus menjadi kebanggaan bagi diri dan keluarga, serta wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia yang diberikan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan, para PJU, Kadis dan Kasatker, serta seluruh personil dan PNS Lantamal I dan prajurit Yonmarhanlan I. (m27)

  • Bagikan