Gelaran F1 Powerboat 2024 Jadi Ajang Promosi Produk UMK Binaan Pelindo

  • Bagikan
Gelaran F1 Powerboat 2024 Jadi Ajang Promosi Produk UMK Binaan Pelindo

MEDAN (Waspada): Kompetisi F1 Powerboat 2024 yang digelar selama dua hari pada Sabtu dan Minggu 2-3 Maret 2024 di Lapangan Sisingamangaraja Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara berjalan lancar dan sukses.


Kegiatan F1 Powerboat 2024 di Danau Toba ini menarik perhatian masyarakat lokal hingga internasional. Acara tersebut menghadirkan pembalap kawakan F1 Motorboat dari mancanegara.

Kejuaraan F1 Powerboat 2024 dilaksanakan keduakalinya di Danau Toba yang diikuti oleh 18 pembalap yang berasal dari lebih dari 10 negara. Ajang ini dilaksanakan untuk mendukung arahan Presiden dalam hal pengembangan pariwisata Indonesia yang difokuskan pada 5 destinasi Pariwisata Super Prioritas.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Gubernur Sumatera Utara, Kapolda Sumatera Utara serta sejumlah pihak kementerian dan lembaga terkait.

Dalam rangkaian F1 Powerboat 2024 juga dilaksanakan Pameran Toba UKM Expo. PT Pelabuhan Indonesia turut menghadirkan UMK binaan pada gelaran acara tersebut. Pameran ini diharapkan mendorong pemasaran dan promosi berbagai produk lokal, baik di pasar nasional maupun international.(m27)

  • Bagikan