Generator Band Medan Rilis Album Mini ‘Bagudung Berdasi’

  • Bagikan
PERSONIL Generation Band Metal Medan 2024. Waspada/Ist
PERSONIL Generation Band Metal Medan 2024. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Generator Band Metal Medan akhirnya merilis Album Mini atau Extended Play (EP) bertajuk Bagudung Berdasi. Bagudung dalam bahasa Batak adalah tikus.

Hal itu disampaikan para personil Generator Band yakni Ucok (Iskandar August Nasution), Deden, Faisal dan Cahyo saat ditemui di markas mereka Gene Studio Jl. Sampurna Ujung, Medan, Senin (1/4).

Mereka bersyukur bisa merampungkan album mini ini, dimana proses penggarapan album ini sempat tertunda beberapa waktu lamanya karena kesibukan masing-masing personil.

Namun dikarenakan keinginan yang kuat dari masing-masing personil, maka album mini yang berisikan 5 lagu ini bisa diselesaikan dan dirilis pada bulan ini.

‘’Tahun 2024 ini album mini bertajuk ‘Bagudung Berdasi’ bisa tuntas sampai proses mixing 5 lagu. Dan Cahyo juga ikut dalam proses pembuatan video klip Bagudung Berdasi ini,’’ sebut Ucok sang vokalis.

Semoga formasi terbaru Generator Band Metal Medan 2024 dengan personil Deden (drum), Ucok (vocal/guitar), Faisal (guitar) dan Cahyo (bass) ini bisa lanjut terus dan bisa sukses.

Album Bagudung Berdasi ini dengan 5 lagu masing-masing berjudul: Bagudung Berdasi, Palestina Generation, We Run Together, Limitation No Imagine dan Si Ujang Mintak Kawin.

Seperti diketahui, Generator Band Metal Medan terbentuk pada awal tahun 1990, Deden dan Ucok (Iskandar) masing-masing sudah mulai berlatih musik, dan akhirnya pada tahun 1991 diresmikan sebuah grup musik “Generation Band”. (m29)

  • Bagikan