GM Parkside Gayo Petro Hotel Takengon Silaturahmi Ke Waspada.id

  • Bagikan
GM Parkside Gayo Petro Hotel Takengon Silaturahmi Ke Waspada.id
GENERAL Manager Parkside Gayo Petro Hotel Takengon, Noersyam Akhmad didampingi Stanley Bendah, Sales Marketing Manager, Pemimpin Redaksi Waspada.id Hendra DS, didampingi Redaktur Pelaksana Rizaldi Anwar, Hang Tuah Jasa Said, Executive Producer Waspada TV dan notaris Subandi foto bersama usai bersilaturahmi ke kantor Waspad.id, Jl Brigjen Katamso No 1 Medan. Waspada/Partono Budy

MEDAN (Waspada): General Manager Parkside Gayo Petro Hotel Takengon, Noersyam Akhmad, berharap pasca pemilihan umum (Pemilu) kunjungan wisatawan dan masyarakat Sumut ke hotel berbintang tiga yang berlokasi jantung ibukota di Aceh Tenggara itu, meningkat.

Harapan ini disampaikan Noersyam Akhmad didampingi Stanley Bendah, Sales Marketing Manager ketika beraudiensi dan bersilaturahmi ke kantor Waspad.id, Jl Brigjen Katamso No 1 Medan.

Kunjungan mereka ini diterima Pemimpin Redaksi Waspada.id Hendra DS, didampingi Redaktur Pelaksana Rizaldi Anwar, Hang Tuah Jasa Said, Executive Producer Waspada TV dan notaris Subandi.

Audiensi yang digelar selain bersilaturahmi jelang Ramadhan 1445 Hijriah, ini juga dimaksudkan untuk mempromosikan hotel yang dilengkapi dengan 128 kamar, termasuk executive suites dan junior suites itu.

“Saat ini, kita melihat banyak wisatawan dan masyarakat yang berangkat dari Sabang memilih menginap di Takengon, karena jadi pilihan liburan yang ideal dengan pemandangan Gunung dan Danau Laut Tawar yang indah,” ujarnya.

Menurut Noersyam Akhmad, hal itu ditandai dengan tingginya tingkat hunian di hotel yang berlokasi di Jl. Sengeda, Nunang Antara, Bebesen Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, itu.

“Alhamdulillah, tingkat huniannya sudah 70 persen, dan kita berharap pasca pemilu 2024 bisa lebih meningkat lagi,” katanya.

Selain menjadi chain hotel pertama di Provinsi Aceh, Parkside Gayo Petro Takengon juga memiliki ballroom terbesar dan termegah.

“Ball room ini mampu menampung 1.000 orang dengan sajian berupa musik, juga fasilitas jaringan internet, restoran, kolam renang, rooftop terrace, ruang pertemuan, layanan front desk dan keamanan 24 jam, dll,” imbuhnya.

Kemudian tersedia juga fasilitas parkir. Sedangkan di dalam kamar tersedia AC, televisi dengan kanal satelit, kulkas, free WiFi, dan kamar mandi dengan perlengkapan mandi lengkap tentunya.

Noersyam Akhmad menjelaskan bahwa untuk urusan kuliner, para tamu akan menikmati pengalaman bersantap yang lebih nikmat dengan makanan khas Aceh yang kaya akan rempah-rempah yang tersedia di restoran hotel.

Berkaitan dengan Danau Laut Tawar, Noersyam Akhmad, berharap Pemkab Aceh Tengah bersinergis dengan dinas terkait untuk menata secara lebih maksimal, agar menjadi daya tarik bagi masyarakat dan wisatawan dalam dan luar negeri berkunjung ke Parkside Gayo Petro Hotel.

Merespon kunjungan itu, Pemred Waspada.id,. Hendra DS menyampaikan aspirasinya dan juga ikut berharap Parkside Gayo Petro Hotel Takengon meningkatkan pelayanannya, termasuk sajian hidangan yang menjadi favorit bagi pengunjung.

Hendra DS juga berharap pasca pemilu 2024, kunjungan masyarakat termasuk dari Kota Medan, dapat lebih meningkat lagi, karena diketahui Parkside Gayo Petro Hotel Takengon jadi pilihan ideal untuk berlibur sambil menikmati pemandangan gunung dan Laut Tawar. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata. (cpb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *