Gus Siap Jika Perintah ‘Presiden Prabowo’ Maju Pilgubsu

  • Bagikan
Gus Siap Jika Perintah 'Presiden Prabowo' Maju Pilgubsu
Ketua Partai Gerindra Sumut juga Anggota Komisi XI DPR RI, Gus Irawan Pasaribu berbincang dengan Pemimpin Umum/Pemimpin Perusahaan Harian Waspada dr Hj Rayati Syafrin, Kamis (4/1).Waspada/Surya Efendi

MEDAN (Waspada): Ketua Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu menyatakan kesiapannya jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merestui dirinya maju pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu).

Hal itu disampaikan Gus saat ditanya Waspada tentang bersedia tidak dirinya untuk maju dalam Pilgubsu yang digelar pada bulan September 2024 mendatang.

‘’Jika ‘Presiden Prabowo’ memerintahkan maju, saya siap. Mana berani saya melawan perintah Presiden,’’ cetus Gus Irawan juga anggota Komisi XI DPR RI tersebut saat silaturrahmi di Bumi Warta Harian Waspada Medan, Kamis (4/1).

Dikatakan Gus, pada Pilpres 14 Februari 2024, sore harinya telah diketahui pemenangnya melalui hitung cepat dan dari berbagai survei hingga kini, Prabowo pemenangnya. ‘’Kita yakin Pilpres satu putaran. Insya Allah Pak Prabowo presiden,’’ ucap Gus.

Dalam silaturrahmi tersebut, di hadapan Pemimpin Umum/Pemimpin Perusahaan Harian Waspada dr. Hj. Rayati Syafrin, MBA, MM didampingi Penanggungjawab Harian Waspada Sofyan Harahap, Gus mengucapkan Dirgahayu ke-77 Harian Waspada.

‘’Pada 11 Januari 2024 mendatang, Harian Waspada merayakan ulang tahun ke-77. Dirgahayu Harian Waspada,’’ demikian Gus Irawan Pasaribu.(m29)

  • Bagikan