Hari Kedua MFF Tampilkan Wedding Fashion dan Ready to Wear

  • Bagikan
Hari Kedua MFF Tampilkan Wedding Fashion dan Ready to Wear

Medan (Waspada): Di hari kedua pelaksanaan Medan Fashion Festival (MFF) yang digelar di Parkiran Lantai III Sun Plaza, Sabtu (2/12), pecinta fashion kembali dimanjakan hasil rancangan para desainer. Kali ini yang ditampilkan koleksi busana Wedding Fashion dan Ready to Wear. Sebanyak 11 desainer menampilkan hasil karya terbaik mereka.

Ketua Dekranasda Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution, kembali menghadiri event fashion spektakuler dan bergengsi yang merupakan gawean Dekranasda Kota Medan dengan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Medan tersebut.

Busana hasil rancangan para desainer ditampilkan dengan apik oleh sejumlah model cantik. Masing – masing desainer menampilkan sebanyak 10 busana hasil rancangan terbaik mereka. Ada pun para desainer yang mengikuti sesi Wedding Fashion ini di antaranya Adah Mode, Junot Hutabarat, Arini Rumah Mode dan Merlin Yuwita Couture.

Sedangkan di sesi kedua yang mengusung busana Ready to Wear, para model juga memperagakan hasil busana rancangan terbaik sejumlah desainer lainnya seperti Rani Revi, Ethnic Chic by Irma Siregar, Risma Fashion Designer, Haze Be Wear by Harry Hasibuan, Riki Damanik, Rismala Fashion by Lely Taufik dan Zul Said.

Tidak hanya pecinta fashion, hari kedua MFF juga dihadiri istri Wakapolri Evi Celiyanti Agus Andrianto, Ketua Persit KCK Cabang XI DIM 0201/Medan Ny Dewi Ferry Muzawwad, Wakil Ketua Dekranasda Kota Medan Ny Ismiralda Wiriya Alrahman beserta para pengurus lainnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para desainer karena telah tampil di MFF dengan koleksi busana hasil rancangan terbaiknya, Ny Kahiyang Ayu pun menyerahkan sertifikat penghargaan kepada mereka. (Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *