Hasil Penjualan Busana MFF akan Disumbangkan ke YKI Medan

  • Bagikan
Hasil Penjualan Busana MFF akan Disumbangkan ke YKI Medan

Medan (Waspada): Medan Fashion Festival (MFF) yang berlangsung selama tiga hari di pelataran parkir lantai III dipungkasi dengan penampilan parade Dekranasda Kota Medan, Minggu (3/12). Event fashion spektakuler yang digelar di penghujung tahun 2023 ini melibatkan 25 desainer dengan menghasilkan 50 busana hasil rancangan terbaik mereka.

Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi Ketua Dekranasda Kota Medan Ny Kahiyang Ayu  menyaksikan pagelaran fashion show di hari terakhir tersebut. Hasil penjualan busana dari event fashion yang merupakan gawean Dekranasda Kota Medan bekerjasama dengan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Medan akan  disumbangkan untuk Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kota Medan. 

“Selain busana hasil rancangan para desainer  dapat digunakan, kita juga bisa beramal dan berbuat baik untuk saudara kita yang terkena kanker, khususnya yang ada di Kota Medan,”  kata Bobby Nasution.

Setelah parade Dekranasda Kota Medan tampil, MFF menyajikan fashion show hasil karya desainer Hendy Huang dan Surya Abduh. Selain pecinta fashion, event ini juga dihadiri Wakil Ketua Umum Bhayangkari Ny Evi Agus Andrianto, Kajati Provinsi Sumut Idianto beserta istri, Pj Ketua Dekranasda Provinsi Sumut Ny Desy Hasanuddin, Ketua Bhayangkari Provinsi Sumut Ny Ernie Agung Setya Imam, Ketua Dharma Pertiwi Daerah A Ny Anggi Hasan, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman beserta istri serta unsur Forkopimda Kota Medan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para desainer karena telah tampil di MFF dengan koleksi busana hasil rancangan, Ny Kahiyang Ayu pun memberikan sertifikat penghargaan kepada mereka. Kemudian, Bobby Nasution bersama Ny Kahiyang Ayu juga menyerahkan hadiah kepada pemenang kompetisi MFF yakni kategori MFF Kompetisi Fashion Wastra Sumut dan MFF Model Competition.

Event yang digelar sejak Jumat (1/12) ini juga kian meriah dengan penampilan band ibu kota Yovie & Nuno. Semua yang hadir pun terhipnotis dengan lantunan lagu yang dibawakan salah satu  band papan atas di Tanah Air tersebut. Bahkan, pengunjung pun ikut bernyanyi melantunkan bait-bait lagu hits band yang dimotori Yovie Widianto tersebut. (Rel)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *