Helmax Alex Sebastian Tampubolon Laksanakan Safari Natal

  • Bagikan
Helmax Alex Sebastian Tampubolon Laksanakan Safari Natal

MEDAN (Waspada): Calon Legislatif DPRD Kota Medan Dapil II, Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH, MH, dari Partai Golkar menghadiri undangan Natal warga Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Minggu (10/22).

Kegiatan Safari Natal ini dilakukan Helmax Alex Sebastian Tampubolon sebagai bentuk wujud kepeduliannya terhadap masyarakat. “Tiada ada kata henti untuk menyerap, menyapa, dan bertemu masyarakat di kawasan Medan Utara terkhususnya Kecamatan Belawan,” ujar Helmax Alex Sebastian Tampubolon kepada waspada.id.

Apalagi jauh sebelum ia mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif, Alex yang juga merupakan Direktur Utama Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Cakra Keadilan ini, sudah melayani masyarakat yang kurang mampu dalam bentuk pendampingan hukum secara gratis, memberikan bantuan sosial dan juga ambulans gratis kepada masyarakat.

“Antusias warga serta doa dan dukungan di Medan Belawan tadi menjadi kekuatan buat saya dalam untuk menyapa,menyerap aspirasi untuk saya bersama dengan tim berjuang menuju Kursi Legislatif 2024 mendatang,” sebut Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH, MH.

Alex juga berpendapat sebagai calon Legislatif DPRD Kota Medan, ia harus selalu ikhlas dalam melayani masyarakat

“Prinsip saya untuk menjadi wakil rakyat haruslah benar benar melayani,pesta demokrasi sudah dekat semoga warga benar benar bisa memilih wakil rakyat yang benar benar ‘melayani,”terangnya.

Tidak hanya menghadiri Undangan Natal, Helmax Alex Sebastian Tampubolon bersama Sahabat Helmax Alex Tampubolon (SAHATA) juga menghadiri perayaan Ulang Tahun STM di Jalan Selebes, serta Ulang Tahun Punguan Puraja Hutahaean Anak Dohot Boruna di Belawan dan sekitarnya yang berlokasi di Wisma Rata Kelurahan Belawan Bahari.

Dalam kegiatan itu, terlihat juga Alex bersama tim Sahata disambut dengan baik oleh warga menggunakan tarian tortor hingga lantunan lagu tradisional adat Batak.

“Kegiatan safari natal ini akan terus kami lakukan dengan menghadiri undangan natal yang sudah sangat padat dari warga khususnya di Medan Utara ini,” pungkasnya.

Diketahui, dalam menghadiri undangan perayaan Natal, dan Ulang Tahun Helmax Alex Sebastian Tampubolon juga menyempatkan diri untuk memberikan bantuan kasih kepada masyarakat.(m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *