Hendra Cipta Diprediksi Terpilih Kembali Ke DPRD Sumut Periode 2024-2029

  • Bagikan
ANGGOTA DPRD Sumut H Hendra Cipta SE. Waspada/Ist
ANGGOTA DPRD Sumut H Hendra Cipta SE. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Anggota Komisi E DPRD Sumut H Hendra Cipta SE, yang dikenal aktif dan sangat peduli pada dunia pendidikan ini, diprediksi terpilih kembali pada pemilu 2024 ini.

Hal itu disampaikan Muhammad Hanafi selaku kordinator Data Barisan Hendra Cipta (BARATA) didampingi oleh Angga Fahmi dan Fiqri Fadia di Ruangan Fraksi PAN DPRD Sumut, di Medan, Selasa (20/2).

Berdasarkan hasil perhitungan data C1 yang sudah mencapai 89,3% di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada atau 5.450 TPS dari 6123 TPS di Dapil Sumut 3, Kabupaten Deli Serdang. Hendra Cipta secara meyakinkan jauh unggul dibandingkan caleg internal lainnya.

Menurut Hanafi, Hendra Cipta, yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Sumut, jika terpilih, Insya Allah akan terus melanjutkan pengabdiannya di DPRD Sumut untuk periode 2024-2029.

“Posisi sampai hari ini bang Hendra sudah meraih angka 20.612 suara sedangkan kompetitor internalnya Amirullah Hidayat hanya 8.109 suara, dan diprediksi akan dapat terus menambah perolehan suara lagi, sebab ada beberapa lumbung suara dari sisa TPS yang ada,” katanya.

Senada, Fiqri Fadia yang juga Ketua BEM UISU ini,menambahkan secara eksternal, berdasarkan data C1 tersebut Insya Allah PAN akan mengambil 1 slot kursi dari 12 kursi yang diperebutkan di Dapil Sumut 3.

Ketika dihubungi via seluler oleh awak media, Hendra Cipta menyatakan rasa syukurnya atas perolehan suara tersebut.

“Alhamdulillah, mohon do’anya ya bang, dan tentunya terima kasih utk seluruh tim dan relawan pendukung yang bekerja keras siang malam, juga untuk banyak pihak yang telah memberikan support dan dukungannya selama proses kampanye hingga saat ini,” katanya.

Saat ditanya apa langkah berikutnya yang akan dilakukan, Hendra yang juga sekretaris DPW PAN Sumut ini menyatakan masih terus kordinasi dan memantau hasil pemilu di seluruh dapil se-Sumatera Utara.

Menurutnya, hasilnya cukup baik serta meminta seluruh kader untuk fokus menjaga suara dalam masa perhitungan di tingkat kecamatan. (cpb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *