Hiasan Ramadhan Dan Idul Fitri Terlengkap Di Kota Medan

  • Bagikan
AKSESORIS RAMADHAN DAN IDUL FITRI: Karyawati Acai Jaya menunjukkan aneka pernak-pernik terbaru menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Waspada/Surya Efendi
AKSESORIS RAMADHAN DAN IDUL FITRI: Karyawati Acai Jaya menunjukkan aneka pernak-pernik terbaru menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Waspada/Surya Efendi

MEDAN (Waspada): Setiap menyambut bulan puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Toko Acai Jaya dipenuhi pernak-pernik, aksesoris atau hiasan hari besar umat Islam tersebut.

Toko Acai Jaya yang terletak di Jl. Sultan Makmoen Al Rasyid (dulu Jl. Brigjen Katamso-red), lokasinya tidak jauh dari Istana Maimoon Medan tersebut memajang hiasan berbentuk ketupat, masjid, beduk, bulan sabit, bintang, unta dengan dominasi warna hijau dan kuning.

Pantauan Waspada, Kamis (21/3), grosir penjualan aksesoris dan pernak-pernik terbesar dan terlengkap di Pulau Sumatera tersebut mulai dikunjungi pembeli, baik langsung maupun berbelanja secara online.

Khusus menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini, aneka aksesoris mulai dari ketupat serta bulan sabit dan bintang berlampu, gambar masjid, mainan unta, beduk dan lainnya dijual mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

‘’Banyak aksesoris atau pernak-pernik serta dekorasi untuk puasa dan lebaran yang terbaru kita jual disini,’’ sebut Aliansyah SHU, owner Toko Acai Jaya Medan kepada Waspada.

Produk terbaru untuk bulan puasa dan lebaran itu seperti lampu bulan sabit, lentera, penunggang unta sedang membaca Alquran yang menggunakan lampu yang bisa dicas seperti handphone, lalu hiasan ketupat dan hiasan bulan sabit dan bintang.

Aliansyah menambahkan, aksesoris tersebut cocok sebagai dekorasi panggung, masjid, rumah, kantor, mal atau plaza bahkan sangat cocok dipajang di jalanan. (m29)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *